Lurah Usup Siap Jadi Jembatan Aspirasi Rakyat Dapil IV

Lurah Ucup (berkalung bunga) saat kampenye terbuka di di Lapangan Zam-zam Tirta, Kecamatan Ciomas, Kamis (11/4/19).

 

BOGORDAILY – Lurah Usup, calon anggota legislatif (Caleg) dari PPP nomor urut 2, daerah pemilihan (Dapil) IV, meliputi wilayah Kecamatan Ciomas, Dramaga, Ciampea, Tenjolaya, Cibungbulang dan  Pamijahan siap menjadi jembatan aspirasi warga, ketika terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, periode 2019-2024.

“Saya nyalon anggota DPRD,  tidak untuk mencari pekerjaan atau materi, tapi membawa aspirasi warga Dapil IV, untuk disampaikan kepada para pengambil kebijakan di eksekutif,” kata Lurah Usup, dalam orasinya di tengah seribuan masa pendukungnya, saat berkampanye di lapangan Zam-zam Tirta, Kecamatan Ciomas, Kamis (11/4/19).

Lurah Ucup mensosialisasikan tatacara pencoblosan saat kampenye terbuka di di Lapangan Zam-zam Tirta, Kecamatan Ciomas, Kamis (11/4/19).

Lurah Usup menuturkan, selama kurang lebih lima bulan meyambangi warga di Dapil IV,  ia memahami kondisi dan keinginan masyarakat dari enam kecamatan tersebut. “Permintaan warga Dapil IV tak muluk-muluk, selain soal infrastruktur,  warga khususnya generasi muda, menginginkan adanya lapangan pekerjaan baik di sektor formal maupun informal yang lebih luas,” ujarnya.

Lurah Ucup menaiki becak saat kampenye terbuka di di Lapangan Zam-zam Tirta, Kecamatan Ciomas, Kamis (11/4/19).

Untuk memperbanyak kesempatan kerja, kata  Lurah Usup, dirinya sudah memiliki formula yang siap diterapkan, ketika resmi duduk sebagai anggota DPRD. “Generasi muda di wilayah Dapil IV memiliki potensi menjadi seorang wirausawan, tapi sayangnya potensi itu belum tergali. Insya Allah, ketika terpilih nanti, kepentingan warga itu akan saya realisasikan,” tegasnya.

Ditanya soal target perolehan suara, Lurah Usup menyebut angka di atas 17 ribuan. Target tersebut kata Lurah Usup, tidaklah muluk, akan tetapi merupakan target riil, berdasarkan data yang dikumpulkan tim pemenangan.

Lurah Ucup saat menyampaikan orasi politiknya dikampenye terbuka di di Lapangan Zam-zam Tirta, Kecamatan Ciomas, Kamis (11/4/19).

“Bukan mendahului takdir dan keputusan Yang Maha Kuasa, Insya Allah, target 17 ribu suara tercapai. Dapil IV, PPP bisa meraih setidaknya dua kursi, seperti yang ditargetkan ketua DPC PPP. Ibu Hj. Ely Halimah Rachmat Yasin,” tutupnya. (gib/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?