Dapat Pesan dari Jabang Bayinya, Fans Liverpool Menang Lotere

 

Suporter Liverpool merayakan kemenangan atas Barcelona. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

 

BOGORDAILY – Seorang fans Liverpool menang lotere karena mendapat pesan dari jabang bayinya, soal pertandingan melawan Barcelona. Ini menyangkut striker Divock Origi.

Dilansir Daily Star, Carl Green, pekerja swalayan Morisson, mengaku mendapat pesan dari bayinya yang masih dalam kandungan. Itu terjadi sebelum pertandingan semifinal melawan Barcelona dimulai.

Diketahui, Green menyanyikan chant Liverpool bersama istrinya yang tengah mengandung 21 minggu, Lyndsay Rudd. Ada keanehan yang terjadi saat nama Origi disebut-sebut dalam chant.

Saat nama Origi disebut, Green mengaku calon bayinya menendang-nendang dan bergerak dalam perut Lyndsay.

Divock Origi (tengah) Foto: Clive Brunskill/Getty Images

Hal itu membuat Green beranggapan si jabang bayi memberi pesan jika Origi akan menjadi penentu di laga Liverpool vs Barcelona. Green pun memasangnya beberapa pound sterling untuk Origi sebagai pencetak gol pertama dan Liverpool menang 4-0.

“Pasangan saya sedang mengandung bayi perempuan berusia 21 minggu, dan sebelum pertandingan kami menyanyikan lagu-lagu Liverpool kepadanya -allez, allez, allez; Virgil van Dijk dll,” kata Green.

“Tapi ketika kami menyanyikan Origi, Lyndsay berkata ‘oh dia suka lagu yang dia mainkan seperti orang gila’! Jadi saya menganggapnya tanda dia akan melakukan sesuatu yang istimewa dan saya tahu betapa bersejarahnya pertandingan besar Eropa di Anfield, jadi semakin yakin malam ini akan ada hal terbaik di sana.”

“Jadi saat itu saya memutuskan memasang gol pertama dari Origi dan skor 4-0, karena saya yakin kami bisa melakukannya dalam 90 menit!”

Keputusan itu tepat. Liverpool menang 4-0 berkat dua gol Origi dan Georginio Wijnaldum. Origi yang membuka keran gol Si Merah di Anfield, Rabu (8/5/19).

Dan hasilnya, Green menang lotere sebesar 1.120 pound sterling atau sekitar Rp 20 juta, dengan modal hanya memasang 5 pounds sebelum laga. “Nanti istri saya yang akan menentukannya [menghabiskan uang hadiahnya,” jawabnya. (detikcom/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?