Di Bulan Rhamadan, Pasar Malam (PM) Perdana Ria Jakarta Geliatkan Pelaku UMKM

Pemilik PT Perdana Ria Jakarta Dedy Syt Nst saat menyerahkan santunan.

 

BOGORDAILY – Di bulan penuh ampunan ini Pasar Malam (PM) Perdana Ria Jakarta mengeliatkan kembali para pelaku Usaha Kecil Mikro Menegah (UMKM) di Kabupaten Bogor. Berlokasi di Lapangan Sakura Kota Batu, Bazaar Ramadhan menjadi lokasi tempat favorit bagi sebagian warga Ciapus dan sekitarnya.

Di Bazaar Ramadhan Kota Batu, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana permainan bagi anak-anak. Diantaranya  Kora-kora, Ontang-anting, Kincir Angin, Water Ball and Hand Boat serta menghadirkan 100 unit stan busana dan kuliner.

Pengununjung Pasar Malam, Deni (35) mengaku, datang ke PM di Lapangan Sakura karena menyediakan aneka permainan untuk anak serta berbagai macam kebutuhan rumah tangga.

Suasana pemnyerahan bantuan dari PT Perdana Ria Jakarta.

“Selain harganya terjangkau,  menjadi tempat alternatif bagi keluarga  untuk berlibur sekaligus berbelanja di Bulan Ramadan,” ujar bapak dua anak.

Terpisah,  Owner PT Perdana Ria Jakarta Dedy Syt Nst menuturkan,  pembukaan kegiatan pihaknya juga menyantuni puluhan anak yatim dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap sosial.

“Saya selalu sisihkan 2,5 persen zakat dari penghasilan dari setiap kegiatan. Karena 2,5 persen ini adalah sudah menjadi hak orang lain yang membutuhkan,” katanya.

Produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk semua kalangan. Sehingga selalu ramai dikunjungi. Selain itu,  keberadaan pasar malam bisa membuka lapangan pekerjaan dan membantu para pelaku usaha kecil, termasuk warga sekitar yang berjualan. (gib/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?