Kali Ini Anak Tongkrongan Layang Street yang Bagi-bagi Takjil

Komunitas Layang Street tengah membagikan makanan berbuka puasa di kawasana Kolong Jembatan yang ada di Jl. Danau Bogor Raya, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (25/5/19).
BOGORDAILY – Kali ini giliran anak trongkrongan yang tergabung dalam komunitas Layang Street , berbagi Takjil bagi pengguna jalan di kawasan KOJA (Kolong Jembatan) di Jl. Danau Bogor Raya, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (25/5/19).
Seorang peserta kegiatan bernama Irfan Hidayat Robiul Awal, biasa disapa Ifay, menuturkan kegiatan sosial yang dihelat Layang Sreet berjuluk BERBAGI bukan NGEBAGI. Pada kesempatan itu hadir sejumlah anggota dan pengurus dari komunitas XTC. Selepas azan magrib berkumandang, mereka berbuka bersama.
“Kawan-kawan yang hadir di sini, ingin memanfaatkan bulan Ramadhan dengan berbagi dan bersilaturahmi,” terang Ifey.
Ini anggota komunitas Layang Street.
Sedangkan perwakilan dari XTC Iki, menyampaikan dirinya bersama teman di komumitas XTC merasa bersukur anak-anak di Layang Street bisa mengisi bulan penuh berkah ini dengan kegiatan positif.
“Mari di bulan Ramadhan ini kita berloba berbuat kebaikan,” tutur Iki.
Sementara itu Pembina XTC Kota Bogor Dadang Sanjaya, biasa disapa Dudung, menuturkan dirinya merasa senang melihat anak-anak yang tergabung di komunitas Layang Street hadir melalui kegiatan yang sarat dengan silaturahmi.
Komunitas Layang Street tengah membagikan makanan berbuka puasa di kawasana Kolong Jembatan yang ada di Jl. Danau Bogor Raya, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (25/5/19).
Menurut Dudung Ramadhan tinggal sebentar lagi, kara itu dihari-hari terakhir bulan suci ini, anak-anak tongkrongan lebih gencar lagi menebar kebaikan.
“Semoga kebiasaan baik dibulan Ramadhan, menular ke bulan lainnya,” ucap Dudung. (bdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *