MAPALA Djuanda Berbagi dengan Yatim Piatu dalam Bakti Sosial Ramadhan 1440 H

  • Whatsapp
Panitia berfoto bersama disela-sela kegiatan Bakti Sosial Ramadhan 1440 H, Sabtu (25/5/19).
Panitia dari Mapala Djuanda, berfoto bersama disela-sela kegiatan Bakti Sosial Ramadhan 1440 H, Sabtu (25/5/19).

 

BOGORDAILY – Sudah menjadi kebiasaan rutin, setiap Ramadhan Mapala Djuanda menghelat Bakti Sosial Ramadhan. Mengusung tema  Berbagi Bersama Menciptakan Generasi Cilik yang Penuh Cahaya Islami, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Mapala Djuanda dengan lingkungan sosial. Menyantuni anak yatim, sebagi bentuk rasa peduli terhadap sesama.

Read More

Terdapat beragam kegiatan yang dilaksanakan pada kegitantersebut seperti Lomba Da’i Cilik, santunan anak yatim piatu, dan Buka bersama.

Atas terlaksananya kegiatan itu, Ketua pelaksana Doni Ramdhani Ali menghaturkan rasa terima kasih kepada para dermawan yang sudah menyalurkan hartanya untuk anak yatim piatu.

Lebih detil lagi, Doni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota Mapala Djuanda, serta panitia DANUS, yang selama Ramadhan ini selalu berjualan takjil, dan hasil penjualannya disalurkan untuk anak yatim.

Diakui Doni, kegiatan Bakti Sosial Ramadhan 1440 H, kali ini mempunyai konsep yang berbeda dibanding tahun lalu yakni, digelarnya lomba Da’i Cilik. “Selain untuk memeriahkan acara ini, lomba da’i cilik juga untuk meningkatkan kemampuan generasi cilik dalam hal berpidato,” tutur Doni.

Acara ini dihadiri Direktur Kemahasiswaan Universitas Djuanda, Pembina Mapala Djuanda, Anggota Luar Biasa Mapala Djuanda, Perwakilan Organisasi Mahasiswa Universitas Djuanda, Juga para tamu undangan.

Doni berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk semua dan dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. (*/bdn)

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *