Pemkab Bogor dan Pemkot Bandung Gelar Pertandingan Persahabatan

BOGORDAILY – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menjalin silaturahim dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui olahraga bersama yakni tennis lapangan dan pertandingan sepak bola. Pertandingan tenis lapangan bertempat di lapangan Tenis Pelti Jabar sedangkan untuk pertandingan sepakbola bertempat di lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (29/6/19).

Dalam sambutan pembukanya Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahim antar kedua daerah. “Bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang dikedepankan,” jelasnya.

Iwan juga mengungkapkan sangat berterima kasih dan bangga  kepada Pemerintah Kota Bandung karena sambutannya yang diluar dugaan semoga silaturahim antar kedua daerah tidak hanya di olahraga namun juga pada bidang bidang lainnya seperti pariwisata dan juga pengembangan teknologi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto yang mewakili Walikota Bandung mengatakan bahwa tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerjasama yang baik akan terbangun hingga kedepan. (andi/diskominfo kabupaten bogor/bdn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *