Santai Sore Bersama Sandrayati Fai

  • Whatsapp
Sandrayati Fay tengah menyampaikan konsep musiknya.
Sandrayati Fay tengah menyampaikan konsep musiknya.

BOGORDAILY – Sebelum memulai perjalanan tur enam bulan ke depan, Sandrayati Fay, musisi asal Bali, menyempatkan diri bermain di Rumah Kopi Ranin Jalan Alternatif IPB, Cikarawang, Dramaga, Bogor, Rabu, (26/6/19) pukul 15.00 WIB.

Musisi asal Bali, Sandrayati Fay.

Dalam gelaran ini, selain memainkan karyanya, Sandrayati Fay, membicarakan tentang konsep musiknya. Baginya, musiknya merupakan interaksinya dengan alam yang sangat personal. Sehingga musik yang dihasilkan seolah menyatu dengan alam itu sendiri.

Read More

Pertunjukan juga menghadirkan Katapel.

Musiknya adalah komunikasi yang intim dengan pohon, rumput, padi, air, dan udara. Jalan musiknya bukan hanya sekadar mengisi ruang dengar, namun lebih dari itu. Ia turut menyampaikan pesan bahwa manusia, musik, alam adalah bagian yang tidak terpisahkan.

Pertunjukan juga menghadirkan Katapel.

Dengan demikian, orang-orang terlibat dalam musik Sandrayati Fay, harus pula berinteraksi dengan alam, bukan hanya musik. Mereka harus sadar bahwa hubungan mereka dengan alam.

Dalam gelaran setiap konsernya, Sandrayati Fay selalu mengampanyekan akan cinta lingkungan. Langkah konkret yang dilakukan adalah dengan mengajak penontonnya untuk tidak menghasilkan sampah plastik di dalam konsernya.

Suasana pertunjukan di Rumah Kopi Ranin Jalan Alternatif IPB, Cikarawang, Dramaga, Bogor, Rabu, (26/6/19) pukul 15.00 WIB.

Grup musik Katapel menjadi musik pembuka. Mereka menampilkan karya-karyanya.

Konser ini digelar atas kerja sama Rumah Kopi Ranin, Katapel, dan Boks. (*/bdn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *