Wee Nam Kee Hadirkan Cita Rasa Otentik Hainanese Chicken Rice Khas Singapura

  • Whatsapp
Wee Nam Kee dapat dikunjungi di pusat perbelanjaan dan lifestyle seperti The Breeze BSD City, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.
Wee Nam Kee dapat dikunjungi di pusat perbelanjaan dan lifestyle seperti The Breeze BSD City, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.

BOGORDAILY – Restoran Wee Nam Kee telah memiliki reputasi yang sangat baik di dunia kuliner internasional. Bagi pemburu kuliner di Singapura, restoran tersebut masuk ke dalam daftar restoran yang wajib untuk dikunjungi. Sinar Mas Land, melalui divisi Digital Ventures & Emerging Business, berupaya untuk memanjakan masyarakat Indonesia dengan langsung menghadirkan Wee Nam Kee dari Singapura, sehingga dapat merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati hidangan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi jauh ke luar negeri.

Wee Nam Kee dikenal dengan konsep peranakan-Asian casual dining. Restoran ini memiliki gaya interior yang didominasi dengan warna coklat dan merah yang dapat membuat pengunjungnya merasa hangat dan nyaman. Untuk cabang The Breeze BSD, Wee Nam Kee terdiri dari dua lantai, dimana langit-langit restoran yang tinggi dan tanpa sekat membuat ruangan terasa luas. Begitu juga dengan cabang di Mall Grand Indonesia dan Kota Kasablanka yang terdiri dari satu lantai, dimana Wee Nam Kee disajikan dengan interior bernuansa peranakan yang dikemas secara modern.

Read More

Suasana yang hangat dan penuh semangat dalam desain interior ini berimbang dengan daya tarik suguhan rasa otentik asli Singapura dalam setiap makanan dan minuman yang disajikan di menu Wee Nam Kee. Salah satunya Hainanese Chicken Rice. Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang disajikan di Wee Nam Kee terdiri dari beberapa pilihan ayam yaitu steamed, roasted dan soya sauce yang disajikan bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya. Selain nasi ayam Hainan, Wee Nam Kee juga menyediakan menu yang beragam. Menu dikelompokkan berdasarkan jenis makanan seperti Appetizer, Rice, Soup, Noodles, Vegetables, Beef, Seafood dan Dessert.

Wee Nam Kee dapat dikunjungi di pusat perbelanjaan dan lifestyle seperti The Breeze BSD City, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.

Menu favorit yang telah menjadi menu andalan para pengunjung setia Wee Nam Kee adalah Deep Fried Fritter with Salad Cream, Cereal Prawn, Hot Plate Beancurd, Dumpling Soup, Broccoli with Garlic dan Red Ruby sebagai hidangan penutup. Untuk menu minuman, Ice Barley dan Guava Juice merupakan menu spesial yang juga banyak digemari oleh para pecinta Wee Nam Kee. Selain itu, Wee Nam Kee juga menyajikan menu baru yaitu Sweet & Sour Chicken dan Es Cendol.

Sinar Mas Land memastikan restoran ini dapat dijangkau dengan mudah oleh masyarakat sehingga Wee Nam Kee ditempatkan di pusat perbelanjaan dan lifestyle yang premium dan strategis.

Wee Nam Kee, restoran legendaris dari Singapura yang telah terkenal di dunia kuliner internasional.

“Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian khas Hainan di Wee Nam Kee, jangan lupa untuk berkunjung ke The Breeze BSD, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka”, ujar Herry Santoso selaku CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land.

Harga yang diberikan Wee Nam Kee beragam dan masih terjangkau. Untuk makanan dimulai dari harga Rp 38,000 hingga Rp 89,000 dan untuk minuman serta hidangan penutup dimulai dari Rp 12,000 hingga Rp 35,000. Berbagai menu dan promo dapat dilihat selengkapnya di Instagram @weenamkee_jkt. Kelengkapan menu di Wee Nam Kee ditambah dengan rasanya yang lezat, gurih dan otentik membuat banyak pengunjung puas dan merekomendasikan Wee Nam Kee sebagai restoran khas nasi Hainan terbaik di tanah air.

Wee Nam Kee, restoran legendaris dari Singapura yang telah terkenal di dunia kuliner internasional.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya. (*/bogordaily.net)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *