Ade Yasin : Insentif RT RW Terus Naik

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Saat melaksanakan Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Cibinong, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, sedikit demi sedikit janji-janjinya sedang ia penuhi. Dihadapan masyarakat Kecamatan Cibinong, Ade Yasin menjelaskan bahwa masyarakat Cibinong, beda dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor yang laiinya, lebih kritis. Menurutnya, di kegiatab Boling inilah, ia serta wakilnya H. Iwan Setiawan, harus menjelaskan apa saja yang telah dikerjakan dalam kurun waktu satu tahun, dimasa kepemimpinan Ade Yasin. Setahap demi setahap, kata Ade, janji kampanye mulai terwujud.

“Ada yang sedang kami laksanakan ada juga yang sudah kami penuhi, contoh Kartu Bogor Sehat, sudah kita luncurkan dan disetiap boling saya bagikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin saat boling di halaman Kantor Kecamatan Cibinong, Rabu (18/9/19).

Read More

Ia juga menambahkan, kenaikan insentif yang selalu disampaikan bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. “Kenaikan insentif bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tapi karena saya masih baru pelan-pelan naiknya, yang penting ada peningkatan dan dirasakan oleh semuanya, contoh insentif RT RW naik 100 ribu, dari yang awalnya 150 ribu menjadi 250 ribu, tahun depan insya alloh akan terus saya naikan,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Cibinong Bambang Tawekal mengatakan sebagai Ibu Kota Kabupaten Bogor siap mendukung program Ibu Bupati. “Terima kasih atas kehadiran Ibu Bupati, Pak Wakil Bupati serta tim saba desa atau rebo keliling di Kecamatan Cibinong, didepan ibu hadir ratusan warga cibinong yang siap mendukung program Ibu Bupati, Kecamatan Cibinong yang sangat strategis yang juga sebagai ibu kotanya Kabupaten Bogor tentunya paling depan yang ikut serta mensukseskan program-program Penerintah Kabupaten Bogor Kedepannya,” kata Bambang. (Derima / Diskominfo)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *