Grand Final Turnamen Bulutangkis Members GOR Tirta Karya, Duel Garuda Versus Harimau Janjikan Partai Sengit.

  • Whatsapp
Wahyudien manager tim Harimau

BOGORDAILY – Duel final turnamen Bulu tangkis members Tirta Karya.  Antara Tim Garuda versus Harimau yang akan berlangsung DI Gor TIRTA KRIYA,  Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Jumat (18/10/19). Bakal menyajikan duel sengit pada partai penentu di sektor, single, ganda putra dan tri on tri.

Wahyudien manager tim Harimau mengatakan. Sudah siap menurunkan formasi terbaiknya dari partai pembuka ganda putra, Tri on Tri dan sektor tunggal. Menurutnya Tim Harimau masuk final bukan sebagai tim unggulan. Namun mampun membuat kejutan hingga lolos ke final. Tentu penampilan para pemain akan lebih nothing to lose.

Read More

“Semua pamain SIap tenpur dan optimis akan menjungkalkan tim Garuda,” tukas Wahyudien.

Manager Garuda Mastur Atuy

Sementara tim Garuda yang sejak awal diunggulkan bakal lolos ke partai final.  Tengah mempersiapkan strategi kusus menghadapi tim Harimau.  Apalagi tunggal pertama tim Harimau, Delta Hatori dipastikan bakal rurun di dua sektor.

Manager Garuda Mastur Atuy mengungkapkan, timnya hanya perlu menerapkan strategi yang pas untuk membungkam tim Harimau.  Pasalnya selama ini keunggulan tim Garuda adalah menerapkan strategi.

“Rahasia dong,  kalau dibuka sekarang susunan nya seperti apa,   bisa2 diintip lawan, ” tukas Mastur yang tetap merendah dalam menghadapi partai final ini.

Pertemuan antara Garuda dan Harimau merupakan bentrok pertama kalinya. Masing2 tim tidaj mulus dalam melangkahkan kaki di pantai final. Garuda pernah dikalahkan Tim Keong pada babak penyisihan grup. Demikian juga Harimau dikalahkan Tim Panther 3-2 dalam babak penyiaihan.(#)

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *