Mocca Cafe, Tawarkan Kenyamanan Semua Segmen

  • Whatsapp
BERPOSE: Owner Mocca Cafe Ahmad Wahyudin memperlihatkan kafenya yang akan lounching hari Jumat mendatang.

BOGORDAILY- Kabar gembira bagi kalangan penyuka lokasi kafe untuk hangout yang keren dan nyaman. Jumat (4/10/19) ini, Mocca Cafe akan launching sejak pukul 10:00 hingga pukul 24:00 WIB. Mocca Cafe berlokasi di Jalan Sindangbarang Bendungan, RT 01/RW 02, Bogor Barat, Kota Bogor.

Owner Mocca Cafe Ahmad Waliyuddin mengatakan, kafenya menawarkan konsep utama yakni kenyamanan bagi pengunjung. “Itu (kenyamanan) sangat prioritas. Bagi kami itu unsur pertama yang kami tawarkan,” ungkapnya saat ditemui Selasa (01/110/19).

Read More

Dia melanjutkan, konsep kedua adalah faktor fasilitas. Baik menu makanan dan minuman maupun hotspot wifi, live musik dan juga meeting room. “Ini untuk menjawab kebutuhan semua segmen. Konsepnya kami sesuaikan dengan segmen milenial,” jelas Wali–sapaan akrabnya.

Menurut Wali, ada tantangan tersendiri membuka kafe di kawasan yang akan jadi sentral keramaian dengan akses jalan yang akan di buka. Saat ini  karena bukan daerah strategis, tapi beberapa tahun mendatang dia berharap akan jadi sentra bisnis kuliner.

Selain itu, jam operasional juga akan jadi terobosan untuk menjawab dahaga kalangan eksekutif muda dan karyawan yang sebelum pulang ke rumah butuh tempat kongkow yang nyaman. ” Parkir yang luas dan buka hingga pukul 24:00 adalah nilai plus lainnya dari Mocca Cafe,” ungkap pria jebolan IPB tahun 2016 ini.

Wali meyakini terjun ke dunia bisnis untuk melatih diri menjadi leader. Karena selain butuh modal sebagai basis, bisnis juga membutuhkan manajemen kepemimpinan yang kuat.

“Selanjutnya untuk menyiapkan warisan bagi anak cucu yang ingin jadi pengusaha,” pungkas pria yang hobby main bukutangkis ini. (gib)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *