Tumbangkan Harimau, Tim Garuda Sabet Gelar Juara Turnamen Bulutangkis Mambers GOR Tirta Karya

  • Whatsapp
KOMPAK - Tim Garuda dan Harimau foto bersama sebelum pertandingan sebagai bentuk sportivitas.

BOGORDAILY – Tim Garuda akhirnya berhasil memboyong gelar juara Turnamen Bulu Tangkis Members GOR Tirta Karya. Kemenangan Garuda ditentukan pasangan Three On Three Mastoer/Doni/Feri. Pertandingan harus diselesaikan hingga partai terakhir karena kedudukan 2-2, akhirnya Garuda unggul 3-2.

Pada  partai pertama Tim Harimau Delta/Wahyu dikalahkan pasangan Rian/Bandi. Selanjutnya partai kedua three on three  Rian/Prayit/Uda Iwan menang atas pasangan Adoy/Giatmo/Noval. Di partai single Delta mampu membungkam Agus. Partai keempat pasangan Ujang/Kardi menyamakan kedudukan 2-2 dengan mengalahkan pasangan Emul/Topa.

Read More

KOMPAK – Tim Garuda dan Harimau foto bersama sebelum pertandingan sebagai bentuk sportivitas.

Ditemui seusai membetikan uang pembinaan, Owner Tirta Karya Ahmad Haerulloh mengatakan, turnamen ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga bisa menghadirkan inovasi permaian menjadi unik. Dalam lima partai, dipertandingkan partai single, double dan three on three.

“Selamat untuk Tim Garuda yang jadi juara dalam  turnamen  pertama yang mungkin terunik di dunia, ” seloroh pria yang akrab disapa Kang Hae tersebut.

Sementara itu, Manager Tim Garuda Prayit mengungkapkan rasa syukur atas raihan juara yang dicapai anak asuhnya tersebut. Apalagi Tim Garuda sejak awal diunggulkan bakal menyabet  gelar.

“Alhamdulilah berkat kekompakkan semua pemain target juara dapat diraih,” tukas Prayit ketika ditemui seusai laga.

Ditempat yang sama Manager Tim Harimau Wahyudien,  cukup puas finish di posisi kedua. Mengingat capaian ini sudah jauh melampui target.  Perjalanan Tim Harimau yang tampil bukan sebagai unggulan cukup membanggakan. ” Puas dapat lolos ke final walau bukan tim favorit juara, ” bebernya singkat.  Adapun untuk posisi juara ketiga dan empat diraih bersama Tim  Keong dan Puma. (Gib/bdn)

 

 

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *