Sinar Mas Land Bersama Bank Mandiri Selenggarakan Mandiri Fiesta Expo dengan Bunga 4.5% Fixed untuk Satu Tahun

  • Whatsapp
Pengunjung dan nasabah Bank Mandiri dapat menikmati penawaran menarik pada acara Mandiri Fiesta Expo di antaranya suku bunga KPR 4.5% fixed satu tahun.
  • Mandiri Fiesta Expo berlangsung pada tanggal 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri.
  • Mandiri Fiesta Expo menyediakan one-stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai produk properti Sinar Mas Land, serta perlengkapan gaya hidup dari berbagai merk kenamaan.
  • Sinar Mas Land hadirkan produk properti pilihan di Mandiri Fiesta Expo dengan kemudahan transaksi dan bunga KPR spesial. 

 

BOGORDAILY – Sinar Mas Land terus berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi calon penghuni dengan beragam penawaran menarik. Kali ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri Fiesta Expo agar semakin dekat dengan nasabah bank BUMN tersebut. Program tersebut menghadirkan berbagai produk properti dan gaya hidup unggulan.

Read More

Acara yang berlangsung pada 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri tersebut, menghadirkan berbagai proyek residensial unggulan yang berlokasi di Jakarta, BSD City, Grand Wisata Bekasi, Cikarang dan Cibubur. Ada beragam properti yang ditawarkan, mulai dari landed house, apartemen, kavling hingga lahan usaha berupa ruko. Dalam acara ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan suku bunga yang ringan, mulai dari 4.5% fixed selama satu tahun.

“Sinar Mas Land terus mendukung nasabah Bank Mandiri dengan memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dan lahan usaha. Seiiring dengan perkembangan properti yang kembali membaik, kali ini kami membawa produk yang bertaraf premium, namun disajikan dengan promo dan berbagai keringanan yang tentu akan memberikan keuntungan lebih bagi para customer”, ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Foto 2-3: Kemeriahan acara pembukaan Mandiri Fiesta Expo oleh manajemen Sinar Mas Land dan Bank Mandiri.

Sinar Mas Land menawarkan sejumlah properti yang terletak di klaster eksklusif di BSD City, seperti Savia, Avezza, Amarine 2, Eminent, Whelford, Asatti, Alesha, Jadeite dan Nava Park. Customer juga bisa memilih tiga klaster dari wilayah pengembangan Sinar Mas Land di Banjar Wijaya, seperti Alden, Yunani dan Italy. Bagi nasabah yang memilih wilayah selatan Jakarta, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur menawarkan beberapa kawasan hunian dengan desain yang terinspirasi dari kota-kota terbaik dunia, seperti di klaster Nebraska, Visalia, Bellwood, Nashville, Monaco dan Den Haag, Galileo, New Da Vinci dan New Vasco Da Gama. Selain itu untuk produk commecial nya, Sinar Mas Land menghadirkan apartment seperti : Akasa dan Upper West yang berlokasi di BSD City. Di Jakarta, Sinar Mas Land memiliki apartment Southgate, The Elements, dan Aerium. Sementara di kawasan Cikarang Bekasi, perusahaan menawarkan Kota Deltamas, dan Savasa kepada pengunjung Mandiri Fiesta Expo.

Selain itu, pengembangan strategis di Grand Wisata Bekasi juga hadir dengan pilihan hunian di beberapa cluster terbaru seperti Water Spring, Cherry Ville, Lemonade Garden, Farella, Cavallo, Aviolo, De Oranje, Water Terrace dan Vermelia. Township yang dikelilingi oleh sejumlah kawasan industri di timur Jakarta ini juga telah dilengkapi fasilitas lengkap, sehingga dapat menjadi lokasi yang baik untuk lahan usaha. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land juga menawarkan ruko-ruko menarik seperti Ruko Festive Garden, Ruko Grand Business Park, dan Ruko La Monte.

“Produk-produk yang kami bawakan di Mandiri Fiesta Expo ini kami pilih sesuai dengan preferensi hunian dan gaya hidup masyarakat sekarang. Selain suku bunga yang ringan, kami juga memberikan keuntungan tambahan untuk para pembeli berupa liburan gratis. Setiap pembelian senilai 500 juta rupiah akan kami berikan voucher travel senilai 2,5juta rupiah, berlaku kelipatan,” Herry Hendarta menambahkan.

Acara Mandiri Fiesta Expo juga diramaikan dengan clearance sale hingga 70%+10% dari merk gaya hidup unggulan seperti Philips dan Tupperware. Setiap nasabah yang mengajukan KPR Bank Mandiri juga akan membawa pulang kartu prepaid E-Money berisi Rp. 200.0000. Acara dimeriahkan dengan talkshow gaya hidup sehat oleh Ibnu Jamil, jasa cuci emas gratis, serta free voucher MAP dan free coffee.

Foto 2-3: Kemeriahan acara pembukaan Mandiri Fiesta Expo oleh manajemen Sinar Mas Land dan Bank Mandiri.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

 

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

 

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

 

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *