Dear Netizen, Ortensia Mountain View Jadi Bukti Kebangkitan Properti Syariah

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Berada di bawah naungan PT. Jabal Makmur Pratama.  Ortensia Mountain View yang berlokasi di belakang Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor ini menjadi bukti nyata berkembangnya bisnis properti syariah. Saat ini terdapat 22 unit Cluster untuk Type 36 dan Type 45.

Saat survey lokasi di Perumahan Syariah Ortensia Mountain View, owner PT. Jabal Makmur Pratama Achmad Kais menjelaskan, kebangkitan bisnis properti syariah harus dibuktikan kepada masyarakat luas. Saat ini, lanjut Kais, bisnis properti syariah tengah berada di masa puncaknya.

Read More

“Terbukti hampir setengah dari kuota rumah di Ortensia Mountain View yang sudah Sold Out,” terang Kais.

Selanjutnya Kais menuturkan, dari total 22 unit. Saat ini tersisa 11 unit yang masih bisa dimiliki masyarakat. Pembelian dilakukan dengan akad yang berkonsep syariah.

Ia juga menjelakan Ortensia Montain View, Ciomas merupakan cluster dengan One Gate System yang menawarkan kepemilikan hunian melalui transaksi tanpa riba, cluster ini menawarkan hunian inden dan ready stock. “Hadir dengan konsep fasad bangunan yang lagi ngehits, scandinavian style,” katan Kais.

Calon pembeli bisa menempuh proses kepemilikan sesuai syariah. Bebas riba, dengan cara bisa langsung mencicil ke developer dengan persyaratan administrasi yang mudah. “Prosesnya tidak ribet dan InsyaAllah barokah serta menentramkan,” papar Kais.

Dipastikan lanjut Kais, pada Kamis (5/12/19) akan dilakukan serah terima unit yang pertama di Ortensia Mountain View. “Kita berikan bukti bukan janji isapan jempol belaka.” Tutup sang Owner proyek, Achmad Kais. (kr/dbn)

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *