Dikasih “Kode”, Video “Seks Party” Pramugari Garuda Diburu Netizen!!

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Skandal “hot” para Direksi Garuda dan pramugarinya makin panas. Selain soal gundik, dan selir, rupanya juga ada praktik “seks party”.

Soal video “seks party” ini, beredar usai Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa melaporkan akun twitter @digeeembok ke polisi, akun ini justru melakukan perlawanan dengan memberikan “kode” keras.

Read More

Akun tersebut bahkan mengancam membongkar kebiasaan pesta seks di lingkungan maskapai pelat merah tersebut.

Tak cuma itu, @digeeembok berencana menyebarkan video dan foto sex party sejumlah oknum direksi dan pramugari.

Ia pun menuding Roni Eka Mirza adalah konconya Ari Ashkara mantan Dirut yang dipecat Erick Thohir. Akun itu bahkan menjuluki Roni sebagai Fron Pembela Ari Ashkara. Selain itu, @digeeembok mengancam bakal membongkar kebiasaan pesta sex di lingkungan Garuda.

“Cuma mau pesen aja buat Pengurus SEKARGA yg laki-laki. JANGAN SAMPE VIDEO DAN FOTO WAKTU SEKS PARTY NYEBAR DI DUNIA MAYA. MALU… PERUSAHAAN ENTE BISA TERCEMAR,” begitu ancaman yang dikeluarkan @digeeembok dan dikutip Kamis 12 Desember 2019.

Sebelumnya Roni melaporkan akun media sosial @digeeembok ke polisi pada 6 Desember 2019. Laporan itu diterima Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Atas laporannya tersebut, Roni sudah dimintai keterangan pada Senin 9 Desember 2019. Saat ini, mereka sedang menginventarisir pengembangan pemeriksaan untuk memanggil saksi lainnya dalam kasus pencemaran nama baik.

Roni melaporkan akun tersebut karena berulang kali membuat narasi tuduhan terhadapnya selaku Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia.

Salah satunya cuitan pada 10 Desember pukul 19.15 WIB. “Kasihan sama pramugari yang sudah tersiksa dan dibungkam untuk tidak bersuara sama kelakuan direktur-direktur VP yang berjad,” tulis akun tersebut.

Selain itu, kini tagar #PecatRoniMirsa menjadi trending sebagai bentuk dukungan terhadap akun @digeeembok.

Menteri BUMN, Erick Thohir. Sontak ia menegaskan akan membabat habis para petinggi maskapai berplat merah tersebut termasuk didalamnya para direksi yang bermoral bejat.

Jika terbukti melakukan pelecehan seksual kepada karyawan perempuannya, ataupun mengadakan pesta seks, Erick Thohir tak segan-segan memecatnya.

Tindakkannya ini mengimplementasikan untuk melindungi para pegawai perempuan yang ada di Badan Usaha Milik Negara.

“Saya rasa dominasi di BUMN juga sangat kental dengan pria. Kalau ini kan bagian juga perlindungan hukum juga buat pegawai-pegawai wanita,” kata Erick Thohir.

Pernyataan Erick Thohir pun cukup tegas, tidak boleh pegawai perempuan dijadikan objek seksual apalagi dilakukan petinggi BUMN.(*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *