Indy Coffee, Satu satunya Coffee Shop Syariah di Kota Bogor

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Sekilas tampilan depan lokasi Coffee Shop ini biasa saja. Sama dengan lokasi Coffee Shop yang ada di Bogor. Tapi tunggu dulu. Kalau kita masuk ke dalamnya, ada yang berbeda dan menarik dari coffee Shop ini. Indy Coffee namanya. Lokasinya berada di Jalan KHR. Abdullah Bin Nuh Ruko A5 Bubulak, Kota Bogor.

Indy Coffee menawarkan konsep Coffee Shop Syariah pertama di Kota Bogor, hal tersebut dikemukakan langsung oleh sang pemilik Indy Coffee Iwan Sofyan yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Al-Rajhi Mubarak Indonesia.

Read More

“Selain ngopi santai, tempat ini juga jadi tempat yang berfaedah, dimana di Indy Coffee juga menjadi tempat berkumpulnya milenial-milenial Komunitas Hijrah, tajuk acara Ngaji di Coffee Shop, sampai pembinaan 40 santri putri penghafal Al-Qur’an.” Ujar pria 40 tahun tersebut.

Dalam menjaga originalitas, Indy Coffee menjaga mutu kopi dengan mengambil langsung kopi dari Perkebunan Kopi Malabar di Pengalengan Bandung, sedangkan menu yang di sajikan sangat beragam, mulai dari menu andalan di Indy Coffee seperti Ice Coffee Indy yang meramukan Kopi Arabika, Kopi Robusta, Sugar Brown dan Max Cream.

Indy Coffee juga menyuguhkan menu makanan, seperti Roti Bakar, French Fries, Pisang Bakar, Nasi Cumi Rica, ada Fasilitas Musholla, Children Playground dan Futsal Mini, cocok juga untuk tempat arisan, meeting perusahaan sampai ke wedding garden party.

“Harga di Indy Coffee berkisar antara 18 ribu rupiah sampai 28 ribu rupiah, sangat terjangkau, ayo ke Indy Coffee, Ngopi – Sharing – Sinergy.” pungkas Iwan Sofyan.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *