Reses. Anggota DPRD H.SUPONO Datangi Delapan Wilayah

  • Whatsapp

BOGORDAILY – H Supono anggota DPRD Jawa Barat yang mewakili rakyat Kabupaten Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) memulai resesnya di delapan wilayah.

Di mulai dari desa Ciomas dan Sukamakmur Kecamatan Ciomas pada Senin 2 Desember 2019. Dilanjutkan hari berikutnya di desa/ kelurahan lainnya di Kecamatan Cibinong ada dua titik/kelurahan. dilanjutkan Leuwiliang, Caringin dan Bojong Gede.

Read More

Pelaksanaan reses di Ciomas disambut antusias oleh elemen masyarakat di desa itu yang dihadiri oleh Camat Ciomas Drs. Khaeruka Yudiyanto, MSc dan usur Muspika setempat dari Koramil maupun Polsek.

Reses dipusatkan di Aula Desa Ciomas nampak hadir Sekcam, Sekdes, BPD, Para ketua RT dan RW, Alim Ulama, tokoh masyarakat, pemuda / karang taruna, ibu ibi majlis taklim dan kader posyandu.

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dari persoalan sampah, sarana prasara desa, masalah pendidikan, kesehatan termasuk keluhan kenaikan BPJS.

Semua direspon dengan baik yang nantinya menjadi pokok pikiran dewan dalam perencanaan APBD, bahkan ada hal yg langsung oleh Supono dan direalisasikan tidak terlalu lama lagi yaitu, bantuan 2 unit alat foging untuk penanggulangan DB dan door prize untuk jalan sehat.(gib)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *