Yayasan Setia Negara Kukuhkan Kepengurusan Baru

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Yayasan Setia Negara menggelar pelantikan Pengurus periode 2019- 2024 sekaligus merayakan ulang tahun yang ke 12 dengan tema “Bersama untuk Indonesia yang Lebih Baik” di Ballroom Hotel Pakons Prime Jalan Daan Mogot No. 62 Kota Tanggerang, Sabtu (30/11/19) malam.

Ketua Umum periode 2019-2024. Dr. Djong Hermanto, menyampaikan ia bersama pengurus dan anggota akan terus berkomitmen membangun kebersamaan, menjaga amanat tujuh pendiri Yayasan Setia Negara dalam membantu kemajuan Indonesia, tanpa membedakan Ras, suku, etnis maupun agama.

Read More

“Saya sebagai Ketua dan seluruh Pengurus tidak bisa bekerja sendiri. Tanpa kerjasama dan saling membantu bersama seluruh anggota untuk kebaikan bersama,” katanya.

Sejak awal berdiri pada 2002 hingga 2019, Yayasan Setia Negara terus menjalankan kegiatannya dan rutin membantu pendidikan melalui memberikan beasiswa, membuka lapangan pekerja melalui para pengusaha, serta menyisihkan penghasilan para anggota untuk kegiatan-kegiatan sosial, seperti membantu pembangunan tempat ibadah, mesjid, wihara dan rumah warga yang tidak layak tinggal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Singkawang Tjhai Vhui Mie, Bupati Sambas H. Atbah Tomin Suhaili, Anggota DPR Darmadi Durianto, Ir. Didik Eka Putra, petinju nasional Daud Yordan, tidak ketinggalan Kabag Hukum dan HAM Kota Bogor Alma Wiranta sebagai Dewan Kehormatan.

Dihadiri pula Ketua DPRD Kota Tanggerang, Wakil Ketua DPRD Singkawang, Kadis Kominfo Kab. Tanggerang mewakili Bupati, para Ketua Perkumpulan sosial, LSM dan para pengusaha di Jabodetabek.

Wongso Sugiman sebagai pembina berharap agar Yayasan Setia Negara bisa selalu menjalankan kegiatan sosial untuk kebaikan Indonesia dan bersama langit untuk berbuat baik.

Dalam acara pelantikan 50 orang pengurus Yayasan Setia Negara, Dr. Djong memperkenalkan para pengurus YSN 2019-2024 dan terlihat salah satu yang diundang, Alma Wiranta, SH., MSi (Han) yang merupakan Dewan Kehormatan turut memberikan selamat kepada pengurus yang terpilih. (Ii/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *