Curhat, Wulan Guritno Kesel Payudaranya Sering Disasar Netizen

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Artis cantik Wulan Guritno curhat soal bagian-bagian sensitifnya yang kerap disasat dan jadi bahan bullying para netizen.

Salah satunya adalah bagian payudaranya. Bukan hanya itu dia juga menceritakan bagian sensitifnya yang lain.

Read More

Adalah Deddy Corbuzier yang kembali mengunggah cuplikan podcast yang bakal tayang di kanal YouTube pribadinya. Kali ini, sosok yang diwawancarai oleh Deddy adalah artis cantik Wulan Guritno.

Dikenal cantik dan memiliki bentuk tubuh idaman meski telah memasuki kepala tiga, Wulan ternyata acap kali menjadi bulan-bulanan netizen. Terutama bentuk payudaranya yang ramai disindir kendur.

“Banyak yang bilang, ‘sadar enggak sih udah melorot (payudara), anak tiga masih dipamer aja’. Terus suamiku dibilang udah pasti ke neraka, karena disebut enggak ngasih tahu,” papar pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno ini.

“Kadang hal itu bikin aku ketawa. Tapi kadang-kadang mikir, ‘apa aku benerin aja ya’,” lanjut Wulan. “Anda yang mengatakan tet*nya (Wulan) melorot berarti anda memperhatikan tet*nya dulu,” sela Deddy disusul gelak tawa Wulan.

Tak butuh waktu lama, cuplikan podcast Deddy tersebut langsung diserbu ramai oleh para warganet. Mereka lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya di unggahan Deddy pada Kamis (9/1).

Tak diduga-duga, banyak pihak mengecam balik para netizen yang menyindir buah dada Wulan. Bahkan menurut beberapa warganet, netizen yang menyinggung payudara Wulan lah yang telah menanam dosa.

“Namanya juga Netizen hahaha,” komentar akun @al*****ta. “Apa banget coba netizen ngomentari tete. Netizen iri karena muka ama tet*nya ga bisa di pamerin? Mamah @wulanguritno sih mau pamer t*te apa ngga juga idaman para pria, ageless banget,” sambung akun @gery*****.

“Netizen yg sok paling bner tuh, kalau mau kasih tau tuh yg baik caranya. Masa kyk menghujad, blokir aja netizen so tau. Mungkin kala cantik dng ibu beranak 3 ini kali ya,” timpal akun @ari*****ka. “Dasar netizen, artis tu pakai baju seksi atau apapun itu jd duit, kalian komen nda jelas hina2 org bukan nya dapat duit malah dosa,” sementara pungkas akun @fadel*****.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *