Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaKini Hadir Perumahan Ahsan Lake Kemang, Bonus Bagi Customernya Pun Menggiurkan

Kini Hadir Perumahan Ahsan Lake Kemang, Bonus Bagi Customernya Pun Menggiurkan

BOGORDAILY – Kapan lagi coba ada perumahan yang memberikan fasilitas menggiurkan, dan menyediakan bonus dengan langsung bisa mendapatkan AC, TV 32 in, Toren penyimpanan air dan sekaligus mesin airnya. Hal itu bisa terwujud jika anda beruntung saat melakukan pembelian rumah di .

Perumahan tersebut merupakan project cluster perumahan syariah, Jalan Raya Tonjong, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, merupakan pilihan bagi keluarga anda, dan dijamin bisa membuat semuanya nyaman. Apalagi, perumahan ini juga bisa dikatakan Kredit Prumahan Rakyat (KPR) yang bekerjasama dengan BNI Syariah.

Dalam cara mendapatkan perumah ini, bisa kamu bisa menggunakan cara yang pariatif diantaranya bentuk KPR yang bekerjasama dengan BNI Syariah atau dalam bentuk Cash dan langsung ke pihak developer.Ahsan Lake Kemang

Manager Marketing , Ogi Irawan mengatakan, jika masyarakat ingin mengajukan pengambilan perumahan itu dengan cara KPR maka akan langsung di urus oleh BNI Syariah. Kenapa demikian?

Karena, ketika melakukan pelunasan melalui jalur KPR maka tidak ada lagi hang dinamakan riba atu ada denda bagi konsumen yang sudah melakukan pembayaran.

Keunggulan perumahan dengan konsep rumah seperti bangunan luar negeri ini, tengunya bisa memberikan kenyamanan bagi konsumennya, dengan mencipgakan suasana lingkungan yang hijau penuh tanaman tanamannya.

Hal itupun bisa dikatakan dalam bentuk Family Garden, area main untuk anak-anak juga tersedia, sarana ibadah musholla dan sarana olah raga tentunya unuk menjaga kebugaran konsuman.

Untuk ukuran rumahnya sendiri, berukuran 60 per 60 bangunan dengan konsep bangunan dua lantai. Untuk belakang rumah sendiri luas tanah disediakan. Ada juga ukuran yang lebih besar seperti 6 dan 10 dan ini merupakan standar. Ada juga ukurannya strategis bentuk Huk juga. Ada juga yang berukuran 7,2 dan lebih besar dengan ukuran 100 luas tanahnya.

“Perumahan ini kita ini ada di Jalan Pelita, Desa Tonjong kecamatan Tajurhalang. Kalau lokasinya kita berada di jalan baru Kemang. Untuk konsep rumahnya kita jadi disitu kita desain rumahnya kita beda dari yang lain ada motif pakai granit dan kayu biar terlihat elegan, atap genting nyapun berbeda bisa dilihat seperti menyilang kayak rumah rumah di luar negeri,” jelas pria yang sering disapa Ogi tersebut.

Untuk DP nya sendiri bisa dikategorikan terjangkau yaitu jika ingin membayar dengan cara KPR sekitar 49 juta dengan jangka waktu paling lama 20 tahun.

juga menyediakan pembayaran dalam konsep KPR, Cash dan Cahs progres, tentu tujuannya untuk membuat konsumen tidak merasa berat ketika ingin mengambil rumah di tersebut.

“Untuk yang sudah melakukan DP baru sekitar 11 konsumen, Rumahnya akan dibangun, kita lagi buat rikuesan rumah dulu harusnya sekarang harus pondasi, dan konsumen juga belum lunas juga sebagian jadi konfirmasi mengenai kesesuaian konsumen, Konsumen sudah fiks dan semuanya baru akan dibangun, tinggal nunggu fiks dari konsumen,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, juga akan memberikan kepada coatomer nya sendiri yaitu potongan harga dari mulai Rp20 juta sampai Rp25 juta. Hal itu tergantung dengan pengambilan seperti KPR atau cash. Untuk cash pastinya dong akan lebih besar potongannya.

Mengenai jarak tempuh sendiri perumahan sendiri, berhubung ini merupakan lokasinya di pinggir jalan. Untuk jarak tempuh dari perumahan menuju akses Bogor Kemang (Bomang) sekitar satu kilometer, jika menuju ke pintu tol Salabenda sekitar empat kilometer, sedangkan untuk menuju ke stasiun Bojonggede sekitar lima kilometer.

Untuk lebih jelas, bisa hubungi ke web yaitu dengan melakukan klik:

https://ahsandevelopment.com/rumah2lantai/ (andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here