Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingMartha Tilaar Salon Day Spa Ciawi Sensasi Autentik Spa Indonesia

Martha Tilaar Salon Day Spa Ciawi Sensasi Autentik Spa Indonesia

BOGORDAILY – Ciawi merupakan kawasan sejuk di dataran tinggi Bogor, Jawa Barat. Lokasinya cukup ramai dengan permukiman rumah warga dan dekat dengan Puncak, kerap menjadi tujuan masyarakat kota untuk berlibur atau singgah di sana. Peluang itu Iah yang disadari oleh partner franchise kami, Ferry beserta putrinya Fiany untuk membuka outlet spa Salon Day Spa di Ciawi Bogor.

, Bogor mengadakan Grand Opening pada Kamis (16/1/20). Outlet ini diresmikan Direktur PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar dan Vice Chairwoman Group bersama Ferry dan Fiany sebagai partner franchise.

Soft Opening , Bogor dilaksanakan pada 23 Desember 2019, bersama dengan Tim dari PT Cantika Puspa Pesona beserta para tamu undangan VIP yang ikut mencoba setiap treatment terbaik.

Sebuah momen membanggakan di mana dapat membawa sensasi autentik Spa Indonesia kembali di Ciawi Bogor.

“Peluang yang saya Iihat adalah saya mengetahui banyak sekali masyarakat yang berpindah tempat tinggal ke Bogor dari kota-kota besar dan sebagian besar dari mereka adalah masyarakat mampu dan menyukai Spa dan lainnya,” ungkap Fiany selaku penanggung jawab sekaligus owner , Bogor.

Selain itu, kata Fiany Iingkungan di mana outlet Salon Day Spa Ciawi berada sangat mendukung keberadaan outlet Spa. Sebentar lagi akan dibangun hotel persis di sebelah outlet di lahan yang ada dengan jarak yang cukup dekat dengan outlet.

Selain itu, Fiany mengungkapkan bahwa ia pemah satu kali berkunjung ke outlet Martha Tilaar Salon Day Spa dan dia merasakan bahwa outlet Spa Martha Tilaar Salon Day Spa adalah outlet Spa memuaskan dan sangat menjanjikan. Didukung perawatan dengan produk asli dari perusahaan yang didirikan pada 3 Januari 1970 itu, kaya dengan cerita dan khasiat yang alami dan asli Indonesia.

, Bogor merupakan outlet ke84 dan beberapa outlet kecantikan dan Spa di bawah naungan PT Cantika Puspa Pesona, beralamat di 1. Raya Veteran No. 30, Teluk Pinang, Ciawi, Bogor16720

letaknya persis di satu area dengan Warkop Villa Kuda, Ciawi, Bogor.

Letak outlet tidak jauh dari permukiman penduduk contohnya perumahan Rancamaya.

Outlet ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mulai dari Lobby Resepsionis,

2 Ruang Tunggu (ruang bawah dan ruang atas), 5 Bed Facial Area, 4 kursi di Hair Area,

3 kursi di Hand and Foot Area, I Couple Spa Room, 5 Single Spa Room, Mushola dan lamu Bar.

“Outlet ini merupakan suatu sarana penunjang untuk kondotel, apartment dan villa yang akan segera dibuka, sehingga sarana ini bisa memben‘kan suatu nilai tambah dan juga kenyamanan para penghuni tersebut. Yang membuat menarik adalah lokasi yang benar-benar asri yang seolah-olah kita bisa mendekatkan diri dengan alam yang asri,” kata Wulan Tilaar, mengungkapkan cerita menarik di balik outlet yang didirikannya.

Wulan juga mengungkapkan keberadaan outlet sangat strategis, nuansanya sangat alami dan asri sehingga selaras dengan konsep outlet yang didirikannya saat ini, memang menggunakan bahan-bahan asli khas Indonesia.

Wulan berharap , Bogor tetap selalu dapat memberikan The Authentic Indonesian Spa Experience kepada semua pelanggannya.

Outlet yang sama telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini membuktikan Martha Tilaar Salon Day Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group dilakukan dengan baik dan penuh komitmen.

Komitmen dalam memberikan nuansa Spa autentik ala Indonesia tidak akan pemah lepas dan' setiap gerai Martha Tilaar Day Spa di seluruh Indonesia didukung oleh therapist profesional lulusan dari Martha Tilaar Training Center.

Power Five: Indonesian Concept, Innovative and Creativity, Traditional to Modern Lifestyle, Empowering Women, and Local Wisdom Go Global, adalah lima ha] yang menjadi nilai-nilai andalan franchise Martha Tilaar Salon Day Spa.

Perawatan tubuh yang telah menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa dan sangat digemari para pecinta Spa, di antaranya adalah Dewi Sn' Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 rangkaian berbeda : Whitening, Reviving, Body Contour dan Sensual. Selain itu, pengunjung pun pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan. Misalnya, khasiat jahe dan emas mumi dalam Ginger Gold Body Treatment, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Balinese Coconut. Sementara itu, Ethowellness yang sudah dikembangkan yaitu Lulur dari lawa, Boreh dari Bali, Batimung dari Kalimantan, dan Bakera dari Minahasa. Perawatan khas lain yang juga menjadi pilihan para pecinta Spa adalah Ken Dedes Princess Ritual, membuat perempuan merasa bagai ratu karena dilengkapi dengan ritual ratus, teknik pengasapan daerah intim untuk menjaga kebersihannya.

Promo Khusus Saat Grand Opening Penawaran spesial dari , Bogor untuk para pelanggan adalah diskon 50% untuk semua perawatan yang berlaku hanya saat Grand Opening tanggal 16 Januari 2020. Setelah itu, akan berlaku diskon 20% untuk semua perawatan mulai dari tanggal 17 Januari 17 Februari 2020 khusus di outlet Ciawi, Bogor. (*/bdn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here