Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPengembang Bumi Kartika Dramaga Siap Penuhi Tuntutan Warga

Pengembang Bumi Kartika Dramaga Siap Penuhi Tuntutan Warga

Bogordaily – Guna memenuhi aspirasi warga Desa Sinarsari, Kecamatan yang menyampaikan aksi damai 150 orang perwakilan di Kantor Desa, akibat dampak nanjir dan jembatan penghubung. Manajeman PT. . bereaksi cepat merespon tuntutan warga tersebut.

Bertempat di kantor pemasaran, pihak pengembang mengundang kepala Desa, RT/RW dan tokoh masyakarat untuk mencari solusinya.

Hadi Sultoni Direktur PT. mengatakan, sangat menghargai aspirasi warga, karena hal tersebut, dilakukan untuk kebaikan bersama. Terutama untuk terus menjaga harmonisasi dengan lingkungan.

“Kami langsung membuat surat kesepakatan untuk 3 poin tuntutan warga,” jelas Hadi, ketika ditemui seusai menggelar pertemuan bersama Muspika .

Adapun, ketiga tuntutan terhadap adalah, pembuatan talud . Normalisasi sungai sedalam 50 cm dan pelebaran jalan, untuk tanah warga yang berdampingan dengan perumahan dan membangun kembali jembatan.

“Secepatnya kami akan ajukan dan laksanakan kesepakatan bersama warga tersebut,” kata Hadi, kepada Bogordaily.net.

Sementara itu, Ukon, kepala Desa Sinarsari mengatakan, akan terus melakukan komunikasi dan sosialiasi kepada warga dan RT/RW terkait hasil kesepakatan tersebut. Hal ini penting agar pelaksanaan segera terealisasi.

“Perlu sinergi semua elemen masyarakat agar persoalan segera teratasi, ” tegas Ukon, sesuai mengikuti pertemuan.

Hal senada dikatakan Acim, perwakilan RT 05, Desa Sinarsari mengaku senang dengan dengan cepat tanggapnya pihak developer menyikapi tuntutan warga.

“Kami ingin seceapat nya persoalan banjir dan pembangun talud dilaksanakan,,” pungkasnya. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here