Warga Kelurahan Lawanggintung Gotongroyong Kirim Bantuan ke Sukajaya

  • Whatsapp

BOGORDAILY -Rasa keprihatinan dan keperdulian yg kuat terhadap musibah Bencana Alam di Sukajaya Nanggung. Aparat Kelurahan Lawanggintung, beserta komponen lainnya meliputi Polsek, LPM dan Karang Taruna, menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir dan longsor di Desa sukajaya, Kecamatan nanggung, Kabupaten Bogor.

Salah seorang anggota perduli bencana alam Kel. Lawanggintung, Rizal Syahrizal mengungkapkan rasa sukurnya atas terselenggaranga kegiatan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok serta pakaian, bagi korban bencana.

Read More

“Bersama kelurahan, LPM dan Karang Taruna menyalurkan bantuan bakti sosial bencana alam ke Desa Nanggi Sukajaya, Kami merasa bahagia dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Alhamdulillah juga dapat dukungan dari Kapolsek Bogor Selatan berupa satu unit Kendaraan Polisi untuk mengirim bantuan,” ujarnya.

Rizal berharap bantuan dapat meringankan beban masyarakat yang tengah didera bencana. Semoga, kata Rizal, bantuan dapat bermanfaat bagi korban yg terkena bencana. “Kami bergotongroyong dalam kebersamaan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat disana, di harapkan bantuan kami dapat bermanfaat.” Imbuh Rizal. (Ii Syafri/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *