Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIni Toh Cewek Hot yang Pesta Sek Bareng Bek Manchester City, Kyle...

Ini Toh Cewek Hot yang Pesta Sek Bareng Bek Manchester City, Kyle Walker Itu

BOGORDAILY.net – Siapa perempuan hot yang diajak pesta seks oleh, Bek , yang membuat heboh.

Pesta seks itu semakin heboh saat semua warga Inggris diminta untuk di rumah. Adalah Louise McNamara perempuan yang pesta seks bersama , bek di tengah lockdown dan pembatasan jarak sosial dalam upaya memerangi virus korona.

Kyle menyewa dua Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk pesta seks di apartemennya.
Dua wanita panggilan itu adalah Louise McNamara dan seorang keturunan Brasil berusia 24 tahun yang tidak disebutkan namanya.

Keduanya diminta untuk datang ke apartemen berharga sewa Rp160 juta per bulan di Hale, Cheshire. Mereka baru tahu si pria hidung belang yang memakai jasanya setelah diberi tahu muncikari.

“Saya bekerja di sebuah agensi di Manchester, saya mendapat pesan dari bos saya untuk melayani seorang yang berkelas,” kata mahasiswi kriminolog dari Manchester Metropolitan University itu kepada The Sun, Senin (6/4/2020).

Louise mengaku melayani pemain berusia 29 tahun itu selama 3,5 jam. “Saya tiba dengan taksi sekitar pukul 10.30 dan pulang jam 2 pagi,” ujar wanita 21 tahun tersebut.

Mantan bek Totenham Hotspur tersebut memakai nama samaran Kai saat berkenalan dengan Louise. Ia mengaku dibayar Rp44 juta untuk melayani mantan pacar dari Annie Kilner tersebut.

Pagi harinya, Kyle membuat video imbauan kepada para penggemarnya lewat media sosial untuk di rumah saja lewat akun media sosialnya. Louise mengaku muak dengan kemunafikan Kyle.

“Di satu sisi dia mengundang orang asing ke rumahnya untuk berhubungan, di hari berikutnya dia mengajari semua orang tentang perlunya tetap aman. Dia munafik dan membuat orang berisiko tertular,” kata Louise.

Akibat pengakuan Louise, kini terancam hukuman dari klub dan tim nasional Inggris.

Kyle pun mengunggah permintaan maafnya lewat media sosial. “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas pilihan yang saya buat pekan lalu yang menyebabkan munculnya berita hari ini mengenai kehidupan pribadi saya di sebuah tabloid,” katanya.

“Saya meminta maaf kepada keluarga saya, sahabat, klub sepak bola, pendukung dan masyarakat karena telah mengecewakan mereka,” ucapnya.

Seluruh skuat City kini berlatih di rumah selama liga dihentikan sementara.
Sebelum kasus ini, Kyle baru putus dengan kekasihnya, Annie Kilner, akibat ia menghamili seorang model bernama Lauryn Goodman.(*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here