Friday, 29 March 2024
HomeTravellingAHA Clinic Dokter Alfi Pilihan Utama Perawatan Wajah Warga Bogor

AHA Clinic Dokter Alfi Pilihan Utama Perawatan Wajah Warga Bogor

BOGOR DAILY – Bagi sebagian besar orang, merawat wajah agar tetap terlihat fresh menjadi sebuah kewajiban. Dalam tidak boleh salah pilih atau salah treatment, semuanya harus sesuai anjuran, langkah dan pengawasan Dokter yang berpengalaman.

Bogor Daily pada artikel peliputan kali ini akan coba mengajak kamu semua datang dan melakukan kamu di Dokter Alfi yang berada di Jalan Raya Pajajaran Nomor 70 L atau tepatnya berada di belakang Happy Puppy Pajajaran, Kota Bogor.

Jargon sebagai klinik aesthetic terbaik di Kota Bogor tersebut terus memberikan pelayanan kepada kamu semua di masa PSBB proporsional atau jelang New Normal kali ini. adalah bisnis yang dimiliki oleh seorang Dokter muda nan cantik Alfi Hidayati M.Kes.

Dokter Alfi tercatat sebagai Dokter yang terbaik untuk masalah filler dan benang hidung atau pipi, dalam istilah lain dikenal dengan nama Threadlift. Dokter Alfi juga sering mengikuti seminar mewakili Dokter Indonesia bersama dengan beberapa dokter lainnya di tingkat Internasional, seperti seminar di Korea, Jerman, Paris, Thailand dan beberapa negara lainnya.

perawatan wajah

Ditemui di , salah satu pengunjung yang bernama Handi menjelaskan ketertarikannya untuk melakukan beberapa perawatan di tempat tersebut.

perawatan wajah

“Wah kalau kesini saya sih sudah melakukan beberapa perawatan diantaranya silkpeel dermal infusion, laser pro yellow, ultheraphy, suntik vitamin, sampe threadlift juga pernah.” ungkap Handi.

Pria 39 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya sangat nyaman melakukan perawatan di karena tempat nya bersih, bagus, fasilitas sangat lengkap dengan alat-alat yang canggih dan pertama di Kota Bogor. Untuk masalah harga semua berbeda-beda tergantung perawatannya dan untuk pasien pun harus konsultasi dulu sama dokter, jadi tindakan perawatan disesuaikan dengan kebutuhan pasien itu sendiri.

Pada masa jelang new normal ini, Dokter Alfi sudah mulai praktek lagi dan tidak usah khawatir karena pasien yang datang itu diperlakukan sesuai protokoler kesehatan Covid 19. Pertama masuk harus menggunakan masker, wajib mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan di depan klinik, lalu di cek suhu tubuh dan para Beautician juga menggunakan baju APD lengkap dengan masker dan face shield.

“Oh iya pengalaman saya sih harus buat janji dulu bila mau konsul dan perawatan di ini, bisa menghubungi nomor telepon 0251 8396714.” tutup Handi yang ternyata pernah berkarir sebagai Top Model di salah satu Majalah terkemuka itu.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here