Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIbunda Buka Suara Soal Maudy Ayunda Bertengkar saat Live Instagram

Ibunda Buka Suara Soal Maudy Ayunda Bertengkar saat Live Instagram

BOGORDAILY –  bikin heboh setelah pertengkaran dengan pria yang diduga adalah pacar barunya. Pertengkaran itu bahkan terekam dalam live .

Akibat live tersebut, banyak yang mengkhawatirkan Maudy. Maudy memang tengah kuliah di Stanford University, Amerika Serikat.

Setelah heboh, Maudy mengabarkan kondisinya. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja.

“All is good,” tulis Maudy yang memperlihatkan posisinya tengah olahraga sambil jalan-jalan santai.

Ibunda , Mauren Jasmedi juga memberikan ucapan yang sama seperti sang anak saat dihubungi detikcom.

“All is good,” ucap ibunda , Mauren Jasmedi.

Sosok Mauren Jasmedi sebagai ibu memang sangat detail menjaga anak-anaknya.  pernah menceritakan, cara sang bunda mendidiknya termasuk untuk urusan pribadi, ketika berbincang dengan Mira Lesmana dalam live Cabin Fever.

“Mama juga dulu apa ya detail banget orangnya. Kamu mau kemana? Sama siapa? Mama kenal sama semua teman-teman aku. Jadi nggak terlalu banyak ruang juga untuk pacaran. Baru kuliah lah yang baru beneran kayak pacaran,” aku .

Dalam pertengkarannya dengan seorang pria, terdengar punya masalah soal komunikasi. Maudy dan pria tersebut sama-sama punya argumen untuk meminta dipahami.

Pertengkaran dalam bahasa Inggris itu, terdengar Maudy Ayundadan pria tersebut sama-sama mengutarakan pendapatnya. Pria tersebut meminta Maudy juga bisa mendengarkannya.

“Ya sudah kalau nggak bisa kayak gitu harus jadi seperti apa? Semisal aku yang ada masalah, terus aku mau kamu dengar. Tapi, kamu malah main handphone. Nggak tertarik sama aku. Terus aku marah ke kamu, bilang kamu nggak nurut, terus ngambek berjam-jam,” ucap pria dalam live Maudy.

“Kok ngomongnya gitu?” jawab Maudy. “Karena sudah biasa seperti itu terus,” timpal sang cowok yang kembali dibalas Maudy.

Maudy Ayunda yang memanggil pria tersebut dengan panggilan ‘Beb', merasa tidak sepenuhnya yang dikatakan oleh teman prianya itu benar.

“Kamu down terus dan lebih lama dari yang kamu pikirin. Terus kamu ngomong, ‘Iya aku nggak tahu kenapa aku kayak gini. Maaf Beb.' tapi bukan aku yang bikin kamu down. Kamu down karena habis ngobrol kayak gini dan kamu simpan sendiri. Itu dari sudut pandangku,” protes sang pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here