Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRencanakan Persalinan Anda di RSIA Nuraida Bogor

Rencanakan Persalinan Anda di RSIA Nuraida Bogor

Bogor Daily – Lakukan langkah pintar untuk menyiapkan segala hal menyambut kelahiran buah hati anda. Rencanakan persalinan Anda di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor. RSIA yang terletak Jalan Bangbarung Raya No 105, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor tersebut memberikan banyak keunggulan mulai dari pelayanan dan fasilitasnya, hingga ke langkah awal persiapan yaitu .

“Alhamdulillah program-program ini adalah servis terbaik yang dapat kami berikan kepada masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya.” ungkap dr. Inasa Ardiani, Direktur Bogor.

Untuk spesial program memberikan kenyamanan, kemudahan dan terencana. Bagi peserta akan mendapatkan sejumlah promo, diantaranya adalah mendapatkan diskon Kamar Perawatan sebesar 10 persen, Voucher Paket Imunisasi Dasar senilai Rp. 100 ribu rupiah. Dalam program ini anda juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan proses dilayani oleh Customer Care , Prioritas Ketersediaan Kamar dan yang menariknya lagi adalah keamanan dana terjamin jika anda tidak jadi bersalin di maka Dana dapat diambil kembali.

“Tabungan awal start mulai dari 450 ribu rupiah saja, silahkan bisa langsung datang ke dan menghubungi Contact Customer Care kami untuk Program ini.” papar dr. Inasa.

RSIA Nuraida memberikan fasilitas beberapa jenis kamar perawatan yang comfortable diantaranya Kamar Perawatan type Suite Room, VIP A, VIP B, Kamar Perawatan type Kelas I, Kelas II sampai ke Kamar Perawatan Kelas III.

“Ayo, segera niatkan untuk merencanakan persalinan anda di RSIA Nuraida. Informasi lengkap bisa click di www.rsnuraida.com.” tutup dr. Inasa Ardiani, Direktur RSIA Nuraida Bogor.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here