Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorMenyusuri Taman Fathan Hambalang, Tempat Wisata Bak 'Negeri di Atas Awan' di...

Menyusuri Taman Fathan Hambalang, Tempat Wisata Bak ‘Negeri di Atas Awan’ di Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY – Berdiri di kawasan yang akrab dengan kasus korupsi Wisma Atlit Hambalang. Tempat wisata di Kabupaten Bogor ini menyajikan sensasi berbeda. Sensasi berasa di . Namanya, Taman . Taman berada di Citereup, Bogor dengan luas tanah mencapai 150 hektare.

Taman ini terkenal dengan nama Agrowisata Villa Bukit Hambalang. Jika Anda berpikir tentang bangunan mewah villa, itu salah.

Taman merupakan fasilitas berupa kolam renang, outbond, jogging track, dan penginapan. Taman ini didominasi warna putih.

Berada di sini, Anda seperti berada di negeri dongeng di atas awan. Jika pagi hari, Anda masih bisa menikmati gulungan kabut awan putih.

“Taman , merupakan taman yang didominasi oleh warna putih yang berlokasi di Agrowisata Villa Bukit Hambalang. Sekilas, memang tak ada yang istimewa dari taman ini namun jika sudah menjelajah wisatawan akan dibuat takjub. Foto dolan dari @mfm_ihsan” tulis Instagram @ayodolan, dikutip Rabu (18/3/2020).

Taman ini berada di atas bukit, seolah wisatawan yang menginjakkan kaki di sana berada di atas awan. Di dukung dengan objek-objek yang keseluruhan berwarna putih, semakin menambah kesan klasik.

Di area tengah terdapat kursi dan meja untuk bersantai langsung di bawah matahari karena tidak terdapat satu pelindung. Sedangkan di sebelah kiri, terdapat deretan gazebo berwarna putih.

“Bagi mereka yang ingin berlindung dari teriknya matahari siang. Semakin menambah keromantisan, di ujung sebelah kanan terdapat ayunan dengan model berhadapan untuk para pasangan yang sedang dilanda kasmaran. Sobat dolan makin penasaran? Kuylah agendakan,” tulis Instagram @ayodolan.

Untuk menikmati kawasan wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk Rp5.000 per orang. Parkir Rp3.000. Jika ingin ke kawasan rooftop hanya membayar Rp10.000 per orang. Taman buka pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here