12 Tahun Vakum, Band Element Luncurkan Album Baru Lagi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Lama tak terdengar, kini Band Element kembali bermusik. Band yang berdiri pada 14 Februari 1999 itu sempat membuat proyek reunian bernama Element Runion 2017.

Setelah tiga tahun reuni, para personel Band Element kembali bermusik dengan nama awal. Sejak 19 September kemarin, Element Reunion kembali menjadi Band Element.

Enam personel tetap setia bermusik bersama Band Element.

Mereka adalah Ferdy Tahier dan Lucky Widja (vokal), Arya Dei dan Adhitya Pratama (gitar), Fajar Maringka (kibor) dan Didi Riyadi (drum).

Ferdy Tahier mengajak semua personel asli Band Element bergabung kembali. Menurutnya, tiga tahun sudah cukup untuk reuni.

“Personel lainnya setuju saat kembali ke Band Element,” kata Ferdy Tahier kepada Bogordaily.net, Minggu (18/10/2020).

Selain mengumumkan kembali ke Band Element, Ferdy Tahier dan kawan-kawannya juga mengenalkan logo baru.

Band Element vakum bermusik lebih dari 12 tahun. Saat merencanakan penggarapan album baru berjudul New World – Resonansi, Band Element kembali ke formasi semula.

Album ini merupakan recycle album Resonansi yang pernah dirilis Band Elementpada 2006. Saat ini album tersebut dibuat dalam bentuk romantic version.

“Kami sudah tahap survival mode. Penghasilan dari bermusik berhenti, tapi kami ingin tetap berkreasi dan membuat album baru yang akan dirilis 30 September 2020,” ucap Ferdy.

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *