AHA Clinic Dramaga Siap Launching 2 November 2020

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Ada yang spesial pada tanggal 2 November 2020 esok, AHA Clinic Dramaga launching pengembangan klinik yang berada di Jalan Raya Dramaga, Kompleks Ruko 9 KM 8, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Melalui keterangan resminya, dr. Alfi Hidayati M.Kes selaku Owner AHA Clinic menjelaskan, bahwa akan memberikan spesial price dengan diskon hingga 50 persen untuk setiap perawatan yang ada selama Bulan November 2020 mendatang.

Read More

“Alhamdulillah, setelah mendapatkan hati warga Kota Bogor, AHA Clinic membuka cabang pertamanya ini di Dramaga. Semoga dengan kehadiran kami di Dramaga mendapatkan tempat spesial untuk warga di Kabupaten Bogor.” Ungkap dr. Alfi.

Terus berupaya ingin konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk para pasiennya membuat dr. Alfi Hidayati M.Kes mempersiapkan dengan seksama pembukaan cabang dari AHA Clinic Dramaga tersebut.

“Iya, karena pasien AHA banyak juga yang dari daerah sana (re: Dramaga dan sekitarnya) jadi dokter memilih Dramaga untuk cabang pertama, supaya mereka lebih dekat kalau mau treatment gak harus ke AHA Clinic Pajajaran.” ujar dr. Alfi.

Tanggal 2 November nanti secara resmi AHA Clinic Dramaga akan dibuka, dan dalam rangka pembukaan ini, AHA Clinic Dramaga memberikan potongan harga 50 persen untuk Helios Laser, Pro Yellow Laser, Meso dan Facial Treatment. Selain itu, tersedia juga treatment lainnya yang bisa dilihat lebih lengkap melalui instagram @ahaclinic.id

Untuk menikmati promonya, anda tinggal datang ke Kompleks Ruko 9 Jalan Raya Dramaga km. 8. Namun, sesuai protokol kesehatan maka jumlah kunjungan akan dibatasi, jadi demi kenyamanan bersama diharapkan melakukan ‘appointment’ terlebih dahulu.

“Mohon doa dari semuanya, agar berjalan dengan baik, sehat, lancar dan berkah ya untuk semua tim di AHA Clinic Dramaga. Jangan lupa percayakan perawatan anda di AHA Clinic Dramaga.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *