Bupati Bogor Ade Yasin Minta Relawan Uji Coba Vaksin Covid-19 dari KNPI, Fikri Ikhsani: Kami Siapkan Sebanyak-banyaknya!

  • Whatsapp
Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani, menegaskan kesiapan KNPI untuk menyiapkan relawan uji coba Vaksin Covid-19 saat acara Rakerda DPD KNPI Kabupaten Bogor di Lorin Hotel Sentul Pada Rabu (28/10/2020). Foto: Egi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Pandemi Covid-19 yang belum juga hilang, membuat Kabupaten Bogor memberlakukan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan baru yang ke lima, yang berlaku mulai tanggal 28 Oktober hingga 25 November 2020.

Hal ini tentu membuat masyarakat Kabupaten Bogor, harus bertahan dalam aturan-aturan PSBB yang berlaku sesuai dengan Perbup Nomor 60 2020.

Read More

Pandemi Covid-19 tidak akan berakhir jika tidak ada usaha dari pemerintah Kabupaten Bogor, oleh karenanya Pemkab Bogor akan segera melakukan uji Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Dalam acara Rakerda DPD KNPI Kabupaten Bogor, Ade Yasin meminta anggota KNPI untuk menjadi relawan uji coba Vaksin Covid-19.

“Jika ada yang mau, saya minta relawan dari KNPI untuk uji coba Vaksin Covid-19 yang akan segera dilakukan di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Merespon permintaan Bupati, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani akan menyiapkan relawan dari KNPI untuk menindaklanjuti permintaan dari Ade Yasin.

“Kami akan segera tindaklanjuti permintaan Bupati, dan kami akan sampaikan siapa nanti yang berminat menjadi relawan uji coba Vaksin Covid-19,” kata Fikri.

Ia menambahkan, akan berupaya mencari sebanyak-banyaknya kader untuk menjadi relawan uji vaksin tersebut.

“Kami usahakan sebanyak-banyaknya, mudah-mudahan PK dan DPD KNPI Kabupaten Bogor siap untuk menjadi relawan,” pungkasnya.(*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *