Dongkrak Kualitas Pasar Rakyat, PD Pasar Pakuan Jaya Gelar Sekolah Pasar

  • Whatsapp
Sejumlah pedagang mengikuti sekolah pasar di Aula Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya Jalan Siliwangi Nomor 31 Bogor Timur, Selasa (27/10/2020). Foto: istimewa

BOGOR DAILY- Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor bersama Kementerian Perdagangan Republik Indonesia memberikan edukasi kepada para pedagang dengan kegiatan Sekolah Pasar Pada Selasa (27/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya Jalan Siliwangi Nomor 31 Bogor Timur dengan diikuti 40 orang yang terdiri dari para pedagang Pasar Sukasari dan para pengelola pasar.

Read More

Iwan Arief Budiman, Kasubbag Humas PD Pasar Pakuan Jaya menyampaikan pentingnya Sekolah Pasar rakyat untuk sarana edukasi, guna menciptakan pasar rakyat yang berkualitas serta meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Sekolah pasar rakyat merupakan sarana pembelajaran dan edukasi bersama untuk menciptakan pasar rakyat yang berkualitas dan berdaya saing tinggi serta meningkatkan peran ekonomi kerakyatan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan terselenggaranya acara tersebut, para peserta mampu mengimplementasikan ilmu yang mereka dapatkan.

“Saya berharap dengan adanya sekolah pasar, pedagang mampu mengimplementasikan ilmu dan akan tercipta pasar yang tertib, teratur, aman, bersih, dan sehat,” pungkasnya. (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *