Heboh, Satpol PP Keroyok Wanita Berhijab. Ini Faktanya!!

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Aksi beberapa petugas Satpol PP terlibat keributan dengan seorang pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Alun-alun Kota Tegal, Jawa Tengah viral di media sosial.

Terlihat beberapa anggota Satpol PP sedang mengamankan seorang ibu-ibu PKL.

Read More

Diketahui kejadiaan itu terjadi pada Jumat lalu saat anggota Sapol PP menertibkan PKL yang mangkal di kawasan Alun-alun yang memang dilarang berjualan karena sedang ada revitalisasi.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah mengatakan, pihaknya mengaku sudah melihat video yang viral tersebut. Bahkan beberapa anggota Satpol PP beberapa hari setelah kejadian sempat mengadu ke kepolisian.

“Beberapa anggota Satpol PP melakukan pengaduan atas dugaan penyiraman bensin oleh seorang PKL. Jadi hanya aduan bukan laporan polisi resmi,” kata Syuaib, melalui sambungan telepon, Sabtu (24/10/2020).

Atas dasar aduan itu, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan awal polisi, seorang PKL yang diketahui bernama Yuli justru tidak dikeroyok Satpol PP.

Saat itu, Yuli menolak lapak dagangannya diamankan Satpol PP dan memilih menyiramkan bensin ke tubuhnya yang juga kemudian ke tubuh beberapa anggota Satpol PP.

“Jadi seorang PKL ini sebelumnya menyiram dirinya sendiri dengan bensin, kemudian ke Satpol PP. Dan mengatakan ayo mati bareng,” kata Syuaib.

Untuk menghindari hal yang tidak diingingkan, petugas Satpol PP berusaha merebut korek api dari tangan Yuli yang hendak membakar dirinya sendiri.
.
“Saat itu, Satpol PP berusaha merebut korek api dari Yuli yang hendak membakar dirinya sendiri. Karena kalau dinyalakan bisa terbakar semua. Tidak hanya Satpol PP namun juga dirinya sendiri,” kata dia. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *