INTI Berikan 100 Paket Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir di Kota Bogor

  • Whatsapp
Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) usai memberikan bantuan untuk korban banjir yang diserahkan ke Pemkot Bogor. Foto: Egi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) untuk kesekian kalinya memberikan bantuan ke masyarakat Kota Bogor.

Bantuan diserahkan ke Pemkot Bogor, Selasa (27/10/2020). Rombongan diterima Wakil Walikota Bogor Dedie Rahim didampingi Priyatna Syamsah, Ketua Pelaksanaan BPBD di Balaikota.

Read More

Inti memberikan 100 Paket Bantuan sembako untuk korban bencana banjir di Kota Bogor.

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) berdiri pada tahun 1999 yang berbasis orang-orang Tionghoa, yang saat ini bergerak dalam bantuan-bantuan sosial karena banyaknya terjadi bencana-bencana di Indonesia.

Candrayat, Wakil Sekjen INTI menerangkan bahwa sudah beberapa kali INTI berkolaborasi dengan Pemkot Bogor untuk membantu meringankan beban warga kota Bogor yang terkena dampak bencana yang ada di Kota Bogor.

“Sudah beberapa kali kita berkolaborasi dengan kota Bogor untuk membantu di Kota Bogor. Kebetulan terjadi banjir di kota Bogor, jadi kami langsung bergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda mereka menunjukkan rasa kesatuan dan persatuan sebagai sebuah bangsa.

“Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda juga, ini waktunya kita menunjukkan rasa kesatuan serta persatuan sebagai sebuah bangsa,” kata Candra

Priyatna Syamsah, Ketua Pelaksanaan BPBD menyambut baik bantuan yang diberikan oleh INTI untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kota Bogor sebanyak 100 Paket Sembako.

Ia menambahkan, dalam masa pandemi banyak masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, namun saat ini sedang dalam pemulihan, ia berharap ekonomi masyarakat dapat pulih kembali.

“Dalam masa pandemi seperti ini, banyak masyarakat terdampak Covid-19, tapi sekarang sedang dalam pemulihan. Harapan saya, masyarakat dapat pulih kembali, khusunya dalam segi ekonomi mereka,” ungkapnya. (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *