Istri Keranjingan Senam, Suaminya Ngamuk Banting-Banting Kompor

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Istri Keranjingan Senam dan lupa melayani suami yang merupakan salah satu kewajiban dari istri. Begitu pula dengan suami yang wajib menafkahi istri dan anak-anaknya.

Akibat Keranjingan Senam itu, baru-baru ini, akun Facebook Eris Riswandi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk dan membanting kompor gas.

Read More

Berdasarkan penjelasan pengunggah video, pria itu ngamuk karena tidak ada makanan yang tersedia di rumah saat dia pulang kerja. Rupanya, sang istri sedang asyik berolahraga senam.

“Saat suami pulang kerja di rumah tidak ada makanan, ternyata istrinya sedang senam. Akhirnya dia marah dan merusak semua peralatan masak yang ada di dapur,” tulis Eris Riswandi, Selasa (27/10/2020).

Video itu pun viral. Dalam video terlihat seorang yang memakai celana pendek dan bertelanjang dada, membanting sebuah kompor gas. Beberapa ibu yang berpakaian olahraga berusaha menghentikannya, namun tidak berhasil.

Video ini mengundang pro dan kontra di antara netizen. Ada yang membenarkan tindakan pria tersebut, namun ada juga yang melayangkan kritik kepadanya.

“Kalo misalkan memang kejadiaannya berulang ulang,, dan sdh dikasi uang, istri nggak masak2. Ya sah2 saja si suami merusak perlengkapan dapurnya. Untuk apa coba ada kompor, kalo nggak pernah dipakai masak. Hancurkan saja bangggggg,” komentar Imade Widana.

“Aduuh pak.. Kasih waktu untuk istrimu senang dikit knapa.. Dy sehat n cantik kan bpk juga yg senang.. Sesekali beli kek sambal di luar..” tulis Erni Oktari yang mendukung sang istri.

“Itu istri senam biar sehat. Klaw gda makanan apa susahnya beli kewarung makan. Atau masak telor ceplok. Bapak ngamuk rusakin barang juga bkin rugi sendri. Nanti beli kompor baru lgi. Kn g mgkin istrinya yg beli kompor buat masak,” sambung Norma Sinta.

“Klau menurut saya,, yg salah istri,,dahulu kan dulu melayani suami dgn menyediakan mkanan suami,,,klau sdah begitu istri dosa besar terhadap suami nya,” balas Pricillia. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *