Kakatua, Elang, Gelatik dan Phoenix Adu Strategi Rebut Tiket Semifinal Bulutangkis

  • Whatsapp

BOGOR DAILY -Pekan ketiga turnamen Bulutangkis Members Gor Tirta Karya, akhirnya memasuki babak akhir penyisihan. Delapan tim yang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal, hanya 4 yang di favoritkan lolos dan bakal menyabet gelar juara.

Tim Gelatik di tantang Rajawali. Elang versus Merpati, Kakatua bentrok dengan Kasuari. Serta Phoenix yang akan bentrok dengan Cendrawasih.

Perang urat sarap antar manajer sudah terjadi di luar lapangan. Wahyudin manajer Tim Phonik mengatakan optimis bakal lolos ke semifinal. Dengan membungkam tim Cendrawasih.

Davien Manajer Tim Kakatua

“Semua pemain sudah siap tempur dan bakal membuat kejutan, akan menyingkirkan Cendrawasih,” jelas Pa Way, sambil menolak membuka susunan pemain yang bakal di turunkan.

Ahmad Haerulloh Manajer Tim Elang

Sementara Ilham Benjo, pemain sekaligus manager tim Gelatik. Sesumbar bakal menekuk tim Rajawali dengan skor 4-1. Dengan materi pemain yang cukup merata di 4 ganda putra. Benjo optimis tahun ini bakal memboyong gelar juara sekaligus.

“Semua lawan berat, tapi kami yakin pada kekuatan tim yang saat ini ” beber dia kepada Bogordaily.net.
Terpisah Owner GOR Tirta yang didapuk sebagai manjer tim Elang.

Dia juga mengatakan, sudah siap menghadapi Gelatik di partai Final. Memang secara materi pemain Gelatik sangat merata dan diunggulkan. Tapi dalam partai beregu 5 partai. Materi pemain tidak jadi ukuran keberhasilan tim. Ada faktor non tehnis dan tehnis yang kadang mempengaruhi.

“Mental pemain kami lebih siap menghadapi semua lawan, apalagi Gelatik,” tukas Bos Hae, yang terkenal piawai meracik strategi dan memotivasi pemain.

Hal senada di ungkapkan Davien Porda. Manajer Tim Kakatua. Walau tampil sebagai tim underdog. Dengan modal kemenangan pada laga perdana.

Dengan mengalahkan tim Kenari yang diperkuat Gusti Ali, Yusuf dan Endang. Kepercayaan diri pemain mulai tumbuh dan semangat untuk lolos ke babak semifinal.

Ilham Benjo Manajer Tim Rajawali

“Kita lihat saja nanti di lapangan siapa Kakatua akan juara karena tampil tanpa beban,” pungkas Davien. (Gib)

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *