Ramai Tudingan Selingkuh, Ifan Seventeen Labrak Akun Alexander Thian

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Ifan Seventeen geram usai namanya dikaitkan dengan cerita perselingkuhan warganet di akun Instagram @amrazing atau Alexander Thian. Melalui postingannya di Instagram, Ifan membagikan tangkapan layar direct message (DM) kepada akun travel blogger tersebut.

“Lo ada masalah sama gue bro,” tanya Ifan kepada Amrazing, seperti dikutip Okezone di Instagram, Kamis (29/10/2020).

Read More

Tak sampai disitu, ia juga tak terima ketika akun gosip @lambe_turah ikut mengunggah ulang pengakuan tersebut. “Atau @lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ketemuan ajalah kita, enaknya mau diselesaikan seperti apa,” imbuh vokalis band Seventeen itu dalam caption.

Isu perselingkuhan Ifan Seventeen

Dalam unggahan lainnya, pria 37 tahun tersebut kembali membagikan tangkapan layar pesan DM-nya dengan Amrazing yang mengaku enggan untuk bertemu langsung lantaran pandemi. Kemudian sang travel blogger menawarkan untuk membagikan pesan warganet yang mengaku sebagai selingkuhan sang vokalis.

Namun, Ifan tetap bersikukuh untuk bertemu langsung dan menyelesaikan masalah tersebut. “Biar followers gue juga pada tahu. Mau lo ga tahu gue, ataupun lo ga tahu tentang cerita hidup gue, lo tetap harus menyelesaikan semuanya. Karena jelas itu gue @amrazing, gue juga udah DM nomor WhatsApp gue,” tutur Ifan dalam unggahannya.

Bila tak mendapatkan balasan, Ifan mengaku akan mencari Amrazing. Bahkan ia bersedia melakukan swab untuk bertemu dengannya. “Kalau perlu sebelum ketemu gue swab dulu deh, asik kan,” tantang Ifan.

Untuk diketahui, akun Instagram @amrazing awalnya mengadakan sesi curhat bagi warganet yang pernah menjadi selingkuhan. Kemudian salah satu warganet yang tak diketahui namanya pun mengaku pernah menjadi selingkuhan vokalis yang terkena musibah di Tanjung Lesung. Bahkan ia menuduh bahwa sang vokalis memang gemar bermain wanita sejak dulu.

“Habis denger kejadian merasa bersalah banget tapi juga enggak. Kasian sih tapi dia emang demen main cewek dari jaman baheula. Jadi pas putus ya udah dia kegrebek sama cewek lain dong,” tutur warganet itu.

Postingan tersebut kemudian menyebar di akun gosip @lambe_turah. Tak sedikit dari warganet yang mengaitkannya dengan Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, Ifan menjadi salah satu korban dalam kejadian tsunami di Tanjung Lesung pada Desember 2018. Kejadian itu juga yang membuatnya kehilangan istri hingga para sahabat.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *