Razia Masker, Warga Cileungsi Disanksi Nyanyi Indonesia Raya

  • Whatsapp
Razia protokol kesehatan di kecamatan Cileungsi

BOGOR DAILY – Masih kurangnya kesadaran masyarakat akan menggunakan masker, membuat Muspika, Kecamatan Cileungsi terus melakukan razia masker di sejumlah wilayah di Kecamatan Cileungsi, hasilnya puluhan pelanggar terjaring razia.

Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan Cileungsi , Suryadi mengatakan, razia masker ini akan terus dilakukan diwilayah Cileungsi demi menekan penyebaran Virus Covid 19.

Read More

”Dengan razia ini, kami Muspika akan terus melakukan Sosialisasi sekaligus penindakan kepada pelanggar yang tidak mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” ungkap Suryadi.

Dalam sehari, pihaknya menindak puluhan pelanggar. “30 para pelanggar ini, langsung didata dan diberikan sanksi sosial mulai dari bebersih, nyanyikan lagu Indonesia, hingga baca pancasila,”terangnya.

Walaupun kerap melakukan razia bermasker ke sejumlah wilayah, dirinya mengaku kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan masih minim.

“Himbauan sudah, razia pelanggar sudah, sekarang yang dibutuhkan kesadaran masyarakatnya sendiri, jangan korbanin keluarga dirumah, harus ikuti peraturan pemerintah dalam protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” pungkasnya. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *