Sambil Bagikan Bantuan, Lurah Sukadamai Kota Bogor Temui Warga Ingatkan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
Lurah Sukadamai, Abdul Rozak lakukan konsolidasi kepada masyarakat agar tertib aturan dalam masa pandemi Covid-19 pada Kamis (29/10/2020).

BOGOR DAILY – Abdul Rozak, Lurah Kelurahan Sukadamai turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada 2 warganya yang terpapar Covid-19.

Pemberian sembako itu di lakukan pada Jum’at (30/10/2020) sembari mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Read More

“Tadi siang kami turun langsung ke lokasi memberikan bantuan 2 paket sembako untuk warga terpapar positif Covid-19,” ucapnya.

Tidak hanya mengedukasi masyarakat, Lurah Rozak pun menggerakkan RW Siaga Covid-19 dan selalu berkoordinasi dengan pihak medis (Puskesmas) agar masyarakat teratur dan selalu menjaga kesehatan di masa pandemi seperti saat ini, serta bagi yang positif agar selalu dipantau dengan baik perkembangannya.

“Terkait penanganan warga terpapar positif Covid-19 adalah tugas Lurah dan RW siaga, oleh karenanya kita selalu sosialisasi sosialisasi kepada warga masyatakat tentang protokol kesehatan baik secara langsung kepada masyatakat, melalui ketua RW Siaga atau sarana lainnya serta berkoordinasi dengan pihak medis (puskesmas) untuk tindak lanjut penanganan,” pungkasnya (egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *