Tak Sadar Direkam Warga, Dua Remaja Ini Asyik Bercumbu di Taman Kota

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Dua remaja mesum di taman kota, tak sadar aksi mereka bercumbu itu direkam warga dan kini menyebar.

Sebuah video memperlihatkan sepasang remaja sedang mesum di sebuah taman di Kota Ponorogo, viral di media sosial.

Read More

Video itu diduga diambil di sebuah taman yang berada di depan Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo Suko Kartono sangat menyayangkan tindakan pasangan remaja itu.

“Kami sangat menyayangkan mereka melakukan perbuatan itu di tempat fasilitas umum,” kata Suko seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Suko, Satpol PP Ponorogo akan meningkatkan patroli di sejumlah fasilitas umum untuk mencegah kejadian serupa terulang.

Suko akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Ponorogo terkait hal itu. Sebab, pengelolaan taman kota merupakan kewenangan Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ponorogo Sapto Djatmiko mengatakan, pihaknya menempatkan petugas untuk berjaga di taman kota.

Setidaknya ada enam petugas yang berjaga di sejumlah taman kota di Probolinggo.

“Kami tempatkan enam petugas untuk berjaga di taman kota mulai hari ini secara bergantian. Mereka bertugas mulai pukul 07.00 sampai pukul 22.00 WIB,” ujar Sapto saat dihubungi, Kamis (15/10/2020) malam. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *