Video : Dimarahi Warga Bogor saat Evakuasi Banjir, Begini Reaksi Bima Arya

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Walikota Bogor Bima Arya tetap fokus saat ikut mengevakuasi korban banjir, mesti harus kena semprot alias dimarahi warga saat meninjau banjir di perumahan Griya Cimanggu Indah, Minggu (25/10/2020) sore.

Walikota Bogor Bima Arya mencoba menenangkan warga dengan memberikan penjelasan, bahwa penanganan sedang dilakukan dan akan dipercepat.

Read More

Bima Arya menegaskan banjir itu diduga akibat puing-puing bangunan liar yang menutupi saluran air.

Sehingga, terjadi penyendatan dan mengakibatkan banjir. “Sudah ketemu titiknya sedang kita upayakan,’ ujarnya Bima Arya seperti yang di-posting dalam story akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, sambil menangis meraung-meraung seorang perempuan berkata-kata dengan suara tinggi, saat Walikota Bogor Bima Arya tiba dirumahnya yang sudah terendam banjir itu.

“Kenapa ngga dari tadi malam gitu loh,” ujar seorang warga dihadapan Bima Arya sambil menangis.

Ya, Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi petugas mengecek lokasi banjir sekaligus mendatangi satu persatu rumah yang masih didiami warga.

“Kita pastikan ada 17 rumah disini, saya minta diperhatikan dan dibantu untuk memindahkan barang – barangnya,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya pada wartawan usai melakukan tinjauan.

Bima juga menegaskan, meski dalam kondisi bencana, protokol kesehatan tetap diperhatikan. Bahkan petugas dari kebencanaan diwajibkan memakai masker.

“Jadi semua tetap memperhatikan faktor protokol kesehatan. Menggunakan masker dan di tempat menampungan saya minta untuk dijaga supaya tidak berdesak -desakan di sana,” bebernya. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *