Tuesday, 19 March 2024
HomeBeritaKenalan Yuk sama Pro Player PUBG Mobile Cantik, Meutia Maharani

Kenalan Yuk sama Pro Player PUBG Mobile Cantik, Meutia Maharani

Bogordaily.net – Tiada yang menyangka bahwa berubah haluan menjadi seorang . Sebelumnya ia adalah pemain basket bersama kembarannya. Yuk Kita kenalan.

Di acara kuliah online d'Youthizen Virtual Class detikcom bersama vivo V20, Sabtu 31 Oktober 2020, Mute, sapaan akrabnya menjadi dosen tamu seputar mengejar minat menjadi sebuah profesi. Dia menceritakan bahwa ia sendiri baru mengetahui game PUBG Mobile dari orang lain dan tidak berpikir untuk menjadi profesional.

“Awal mulanya aku dulu basket sama kembaranku, dia anak eSports juga. Semenjak udah berhenti basket kita bingung aktivitas apa yang bisa kita lakuin yang bisa menghasilkan uang biar nggak gaji buta, main doang nggak dapet apa-apa. Aku tahu PUBG juga dari kembaranku,” kata Meutia.

Semenjak bermain PUBG dan memutuskan untuk dengan serius menekuninya, Mute mengaku tidak pernah ‘ngoyo' dalam berlatih. Ia selalu menyempatkan malam hari pada Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan ia khususkan untuk keluarga dan teman-teman.

“Kadang anak muda kan nggak bisa bagi waktu kan. Kalau kita sudah bisa bagi waktu, orangtua nggak bisa menentang hobi kita,” sambungnya.

Sekalipun untuk urusan media sosial seperti Instagram, Mute tidak selalu mengunggah kegiatan seputar gaming. Malahan, ia sering membagikan hobi lainnya yaitu make up.

Ditanya soal trik menjadi atlet yang sukses dan skill apa yang diperlukan, Mute mengatakan mental yang kuat adalah yang paling dibutuhkan. Ia meyakini banyak orang yang memiliki skill gaming yang baik namun gagal karena mental yang lemah.

“Kalau di tim aku tekankan kita nggak usah dengar kata orang, kalau turnamen kan ada streamingnya, itu nggak usah didengar, dan fokus setiap latihan,” ucapnya.

Yura Yunita pelantun ‘Cinta dan Rahasia' dalam kesempatan yang sama juga tampil duet menjadi dosen tamu dalam sesi yang sama. Dia pun berbagi pengalaman bagaimana dari hobi bernyanyi bisa menjadi penyanyi sungguhan. Menurutnya setiap orang harus bisa menjalani pekerjaan sebagaimana layaknya hobi sehingga bisa membuat diri senang. Ia pun memuji Mute usai melakukan mabar PUGB Mobile.

“Dia hebat banget, loh,” ujar Yura yang disambut senyum malu-malu Mute.

Setelah kenalan dengan Meutia, bagai mana menurutmu gammers cantin ini?***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here