Pelaku Pembunuh Pria Yang Dikubur Dalam Lantai Ditangkap di Bogor

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria dikubur di lantai rumah kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan, Depok. Pelaku berinisial J ditangkap Tim Resmob Polres Metro Depok di kawasan Gunung Pongkor Bogor.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, Tim Resmob Polres Metro Depok saat ini sedang melakukan penjemputan terhadap pelaku. Sejak semalam, tim melakukan pengejaran hingga ke kawasan Bogor.

“Tim melakukan pengejaran terhadap seseorang dengan inisial J hingga ke Bogor,” kata Azis, Kamis (19/11).

Aziz mengatakan, korban merupakan kakak pelaku berinisial D. Sementara pelaku berinisial J yang diduga adik korban.

“Perkembangannya diduga korban adalah sodara Dendi yang tinggal bersama adiknya di rumah kontrakan tersebut dan diduga pelakunya adalah si adeknya inisial J,” kata dia.

Sebelumnya, polisi berhasil mengetahui identitas mayat yang dipendam dalam lantai rumah kontrakan di Gang Daman, Sawangan, Kota Depok. Diduga korban berinisial D.

“Dari keterangan saksi kita menduga jenazah itu adalah D. Saya belum menyebut nama terang karena belum ada kroscek dengan keluarga, baru temuan sidik jari,” kata Kapolres Metro Depok Azis Andriansyah, Kamis (19/11).

Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa korban mengalami kekerasan. Korban mengalami luka memar di sejumlah bagian. “Dari evakuasi ada tanda kekerasan di dada memar dan gigi rontok. Artinya diduga pidana karena ada kekerasan dan kematian tidak wajar,” ungkapnya.

Diperkirakan pelaku memendam korban dalam kondisi tidak lama ketika dibunuh. “Waktu dimasukkan masih segar, masih elastis. Dikuburkan setelah dibunuh,” pungkasnya.

Diketahui penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar. Bermula ketika pemilik kontrakan hendak memperbaiki toilet yang rusak. Ketika dilihat ada satu keramik lantai dengan warna beda.

Pemilik kontrakan curiga dan membongkarnya. Ketika diketahui, ada tulang menyerupai dengkul manusia. Kemudian dilaporkan ke polisi. Sementara kontrakan itu sendiri sudah kosong. Penghuninya diketahui penjual bakso Malang asal Bogor. Namun pemilik kontrakan lupa nama penghuninya.

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *