Video Detik-detik Baliho Habib Rizieq Dicopot Tim Gabungan di Kota Bogor, Kasatpol-PP : Target Kami Baliho yang Tak Berizin

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Baliho Habib Rizieq di Kota Bogor dicopot. Tim gabungan Pemkot Bogor yang terdiri dari Satpol PP Kota Bogor, TNI, Polri mencabut baliho dan spanduk tanpa izin. Puluhan spanduk yang berada di ruas jalan raya protocol, petugas mengamankan sebanyak 21 baliho berukuran besar.

Puluhan baliho dan spanduk yang ada tulisan provokatif dicabut oleh petugas gabungan Satpol PP Kota Bogor, TNI dan Polri, Minggu siang (22/11/2020).

Read More

Petugas menyisir jalan raya protoKol hingga ke perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor. Baliho ukuran besar dicabut oleh petugas karena tidak memiliki izin dan tidak ada cap dari Dinas Pendapatan Daerah.

Baliho dan spanduk ukuran besar yang dicabut oleh petugas gabungan Pemerintah Kota Bogor ini, karena pemasangan baliho dan spanduk ini bukan di tempatnya.

Selain itu, pemasangan baliho poster tokoh ulama ini tidak melaporkan pemasangan baik ke Dinas Pendapatan Daerah maupun ke Kesbangpol Kota Bogor.

Baliho yang tanpa izin ini melanggar Perda No 8 tentang Ketertiban Umum. (*)

Video Petugas Gabungan Menetibkan Baliho di Kota Bogor:

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *