Warga Ciwaringin Dapati Lansia Hanya Menggunakan Popok Tewas Dikamar Kos

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Warga Gang Melati,RT 01/04, Kelurahan Ciwaringin, Kota Bogor, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat, Rabu (18/11/2020) malam.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan, mayat yang sudah membengkak itu ditemukan di sebuah kos-kosan.

Ia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan membengkak, dengan kondisi memakai perban bagian perut dan popok.

“Seorang mayat laki-laki yang meninggal dengan kondisi memakai perban bagian perut, dan popok dalam keadaan terlentang di atas kasur dalam kamar kos bernama M. Yanto (80),” jelasnya.

Mulanya, saksi yang merupakan pemilik kos-kosan bernama Lukman Nasution curiga adanya bau yang dikeluarkan dari salah satu kosannya.

“Pas dilihat ada mayat, dan saksi langsung menghubungi pihak kepolisian, anggota langsung datang dan diduga korban meninggal karena sakit,” jelasnya lagi.

Polisi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mencari bukti-bukti di lokasi.

“Anggota kemudian mencari barang bukti dan bukti keterangan lainnya sekaligus berkordinasi dengan ketua RT dan warga setempat, dan korban memang sudah sakit,” imbuhnya.

Pihaknyapun langsung melakukan tindakan selanjutnya dengan mengevakuasi mayat lansia tersebut ke RSUD Kota Bogor.

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *