Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaBogor Senior Hospital Support Anniversary Komunitas Sepeda Ecosmo di Boxies Mall

Bogor Senior Hospital Support Anniversary Komunitas Sepeda Ecosmo di Boxies Mall

BOGOR DAILY turut berbahagia dan mendukung perayaan anniversary pertama dari Komunitas yang digelar pada hari ini (Minggu, 13/12/2020) di Boxies 123 Mall yang berada di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Sepeda Ecosmo

Kegiatan diikuti oleh gabungan anggota Komunitas Sepeda dari berbagai daerah, diantaranya ada peserta kegiatan yang berasal dari Depok, Cibinong dan wilayah yang dekat dengan Bogor lainnya.

Sepeda Ecosmo

“Acaranya meriah, unik dan punya konsep edukasi kepada seluruh peserta, dimana selepas bersepeda peserta langsung dapat bermain bersama hewan yang ada di Boxies Mall tepatnya di Boxies Zoo, menikmati hidangan, bermain game sampai mendapatkan talkshow dari teman-teman yakni dr. Anton dan Ibu Laurentina. di ruangan terbuka dari Mall Boxies” Ungkap dr. Albert Abednego MM, Direktur .

Ibu Laurentina Nona Eda selaku perwakilan dari dengan pemberian materi informasi kesehatan singkat tentang hal-hal yang perlu dilakukan ketika sebelum dan saat bersepeda.

berpartisipasi dalam menjaga keselamatan dan mengedukasi pesepeda selama acara berlangsung.

“Para peserta sepeda dan masyarakat juga tidak perlu khawatir dengan kegiatan ini, karena selain bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh dan yang terpenting silahturahmi dan bahagia yang merupakan obat yang paling mujarab.” Ucap dr. Albert.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan serta menerapkan standart protokol kesehatan. Peserta dihimbau untuk sesering mungkin cuci tangan, memakai masker, handsanitizer yang disediakan dan tetap melakukan social distancing.

dr. Albert Abednego MM, Direktur

“Kita harus bersama dalam menghadapi pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan, harus tetap bahagia dan mengisi waktu luang untuk tetap berolahraga. Sehat dan sukses untuk kita semua.” pungkasnya.

(Red-BDN-shandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here