Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBrury Indarto dari Perbakin Kota Bogor Raih Juara 2 Overall Match Pistol...

Brury Indarto dari Perbakin Kota Bogor Raih Juara 2 Overall Match Pistol Div Production

BOGORDAILY Kota Bogor berhasil menorehkan prestasi di ajang bergengsi.  Lewat aksi yang lebih dikenal dengan panggilan Brury Yakuza yang telah mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak, Piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Cup 2020, IPSC Level – II, gelar juara 1 berhasil direbut.

Event tersebut diadakan dalam rangka HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke – 20, yang dilaksanakan selama tiga hari. Mulai 11 s/d 13 Desember 2020 di Lapangan Tembak Pengrop, Kepulauan Bangka Belitung, Padang Baru, Bangka Tengah.

memiliki berbagai cabang olahraga menembak, seperti Tembak Reaksi, Tembak Presisi, Tembak Air Riffle dan Tembak Benchrest.

Usahanya tidak menghianati hasil, akhirnya Brury memenangkan Juara 1 Grade D Div Pistol Production dan Juara 2 Overall Match Pistol Div Production.

“Alhamdulillah, bisa dibilang tidak sia sia terbang jauh ke Bangka Belitung dan Meraih hasil di Bidang Tembak Reaksi,”ucap .

Walaupun kondisi cuaca yang tiba tiba panas dan mendadak hujan, tidak menjadikan halangan dan tidak mengurangi semangat untuk shooters dari Kota Bogor ini, untuk terus melanjutkan menembak sampai selesai di tiap stagenya.

“Untuk semua shooters , teruslah belajar berkarir untuk menjadi yang lebih baik dan jangan pernah menyerah,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here