Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSyukuran Toko Cahaya Baitussyifa : Dakwah dan Upaya Pemberdayaan Ekonomi Umat

Syukuran Toko Cahaya Baitussyifa : Dakwah dan Upaya Pemberdayaan Ekonomi Umat

BOGOR DAILY – Dalam upaya terus berkhidmat melayani umat, Yayasan RS Islam Bogor terus mengembangkan berbagai usaha dan kegiatan. Kali ini adalah membuka Toko Grosir dan Eceran yang berdomisili di Jalan Perdana Raya. No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedungbadak, Kota Bogor. Persis berada di depan RS Islam Bogor.

“Pembukaan Toko dimaksudkan sebagai media dakwah sekaligus membangkitkan ekonomi umat melalui penerapan dagang yang Islami dan murah.” Demikian disampaikan oleh Dr. Ir. Dwi Sudharto, MSI Ketua Yayasan RS Islam Bogor pada Acara Syukuran Pembukaan Toko yang dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Desember 2020.

 Baitussyifa
DR. Ir. Dwi Sudharto M.Si, Ketua Yayasan RS Islam Bogor saat memberikan sambutan pada Syukuran Pembukaan Toko .

Sementara Direktur RS Islam Bogor dr. Djunaidi Ilyas SpPD menyampaikan bahwa RS Islam Bogor sangat diuntungkan dengan dibukanya Toko Cayaha Baitussyifa karena dapat memenuhi kebutuhan rumah sakit dan karyawan secara cepat dengan harga yang kompetitif. Kaitan hal tersebut beliau meminta agar melengkapi toko dengan berbagai jenis barang kebutuhan bagi sekitar 300-an karyawan RS Islam Bogor (dokter, perawat dan staf).

Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin dalam tausiahnya menekankan perlunya kesungguhan dan kerja keras guna mewujudkan tujuan mulia dengan tetap bersandar kepada agama. Sambutan menarik lainnya disampaikan oleh Ketua RT 02 RW 10 Kelurahan Kedukbadak H. Bambang Tri Buntoro

“RS Islam Bogor kini berkembang sangat pesat dan kami merasakan manfaat kehadirannya dibanding periode sebelumnya. Kini kami dengan mudah mendapat pelayanan di RS Islam Bogor tanpa halangan biaya. Pembukaan toko diharapkan akan menambah manfaat keberadaan RS Islam Bogor dalam membantu umat.” Papar Bambang Tri Buntoro.

“Pada Era Pandemi seperti saat ini, kita perlu terus upaya agar masyarakat tidak perlu membayar mahal untuk memenuhi kebutuhannya. Atas arahan Prof. KH. Didin Hafidhuddin dan Ustadz Bobby Herwibowo serta kerjasama dengan PT. Triwijaya Sari Jakarta saat ini dikembangkan jaringan Toko Cahaya. Toko adalah Toko Cahaya keempat yang dibuka dalam kurun waktu empat bulan terakhir. Konsepnya, kita melayani grosir dan eceran dengan harga yang sangat kompetitif termasuk layanan antar gratis sesuai motonya Ramah, Murah dan Barokah.” Tutup Dwi Sudharto.

(Cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here