Warga Tuntut Pengelolaan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Tenjolaya Transparan

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Kecamatan Tenjolaya mendapat sorotan. Ini menyusul adanya kecurigaan warga terhadap pengelolaannya yang dianggap tidak transparan.

Tokoh masyarakat Oleh (63) mengatakan, banyak warga yang meminta adanya keterbukaan tata kelola DAPM. Termasuk meminta agar anggaran tersebut dipublikasikan. :Kalau tidakĀ  diumumkan dalam forum warga, ini bisa menimbulkan kecurigaan terhadap tata kelolanya. Dianggap tidak transparan,”ungkap Oleh.

Read More

Menurutnyta, selama ini anggaran DAPM tidak pernah diketahui peruntukan dan alokasinya. “Kami menuntut agar diagendakan acara FORUM terbuka tentang anggaran yang dikelola oleh pengurus,”pintanya.

Tak hanya itu, Oleh mengatakan bahwa dengan digelarnya forum terbuka di kecamatan maka warga akan mengetahui aset yang bergerak dan tidak bergerak yang dimiliki

“Kalau itu dipublikasikan dalam forum warga Tenjolaya ini bisa menjadi edukasi dan pembelajaran kepada pihak yang selama ini terkesan ditutup tutupi karena uang tersebut murni milik warga yang wajib diketahui pengelolaan dan penyalurannya,”tandasnya (gib)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *