Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJumat Berbagi, Rifky-Devi Bantu Warga Isolasi Mandiri

Jumat Berbagi, Rifky-Devi Bantu Warga Isolasi Mandiri

Bogordaily.net – Kegiatan Jumat Berbagi Rifki Alaydrus (Anggota DPRD Kota Bogor) bersama Devi Herlina (Kader PAN Kota ) di Rangga Mekar, Selatan, Kota dilakukan pada hari Jumat (23/01/2021).

Kegiatan tersebut berjalan dengan memberikan Paket Makan Siang sebanyak 250 Box untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 dan warga yang sedang Isolasi Mandiri.

Pembagian ini dilakukan bersama Rifki alaydrus Anggota DPRD Kota , Devi Herlina Kader PAN, Lurah Selatan, Polsek Selatan, RT setempat dan juga Ibu Kader.

Devi mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat setelah sholat Jumat, kini sudah berjalan kurang lebih sudah 7 bulan dari tahun 2020 dan memberikan 200 box minimal sekali jalan.

“Awalnya karena pademi covid – 19 dan kebetulan saya ada resto dulu awal nya online dan temen banyak yang bantu ingin ikut berbagi termasuk beberapa temen artis,” Ucap Devi Herlina Kader PAN Kota .

Selain , kegiatan ini dilaksanakan di Tangerang, Depok, dan juga Jakarta. Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa membantu masyarakat.

“Semoga makin banyak yang ikut menyumbang dan makin luas wilayah pembagian nya,”tutupnya.

Bagi yang ingin ikut menyumbangkan bisa ikut berpartisipasi kegiatan Jumat Berbagi ini, dengan Rp 30 ribu sudah bisa membagikan satu rice box serta air minum bagi yang membutuhkan.

Hubungi Wa 0877-8506-3777 atau klik link linktr.ee/foodean.id transfer hanya ke nomor rekening atas nama Consulta Gian Carlo Bianzon. (shandra)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here